David Beckham Berkunjung ke Kota Semarang

SEMARANG | DikoNews7 -

Bintang sepak bola David Beckham benar-benar singgah selama dua hari di Kota Semarang, Jawa Tengah. Diketahui, eks bintang klub Manchester United itu telah tiba di kota lumpia sejak Selasa (27/3/2018) lalu. 

Dari data yang dilansir dari kompas.com di hari kedua, Rabu (28/3/2018), Beckham mengunjungi Balai Kota Semarang. Ia tiba pukul 10.00 WIB, setelah pagi harinya mengunjungi SMP 33 Kota Semarang. 

Di balai kota, suami Victoria Adams yang menumpang Toyota Alphard bernomor polisi B 1717 UYI ini disambut dengan jajaran Muspida Pemkot Semarang. 

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Abiyoso Seno Adji, Dandim Semarang Kolonel M Taufiq Zega menyambut bintang eks pemain Real Madrid itu. 

Tak lama kemudian, Beckham yang mengenakan kaus hitam bertuliskan UNICEF itu langsung melakukan pertemuan secara tertutup. Hingga pukul 10.20 WIB, pertemuan masih berlangsung.

Namun pukul 10.25 WIB, rombongan David Beckham meninggalkan balai kota. 

Dalam agenda resmi wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pada pukul 10.30 WIB menjamu Duta Kehormatan UNICEF. Belakangan diketahui duta kehormatan itu adalah David Beckham. 

Sementara di luar gedung Balai Kota, sejumlah warga Semarang tampak ramai membawa kaus bernomor 7 bertuliskan David Beckham.

David tak memberi keterangan apapun kepada awak media terkait kedatangannya di Semarang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment