Dua Petugas Damkar Luka Bakar dalam Kebakaran Taman Kota

JAKARTA | DikoNews7 -

Dua orang petugas pemadam kebakaran (damkar) luka bakar dalam kebakaran di permukiman padat di Taman Kota, Jakarta Barat. Keduanya telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Untuk korban sejauh ini yang terpantau ada dua anggota kami. Sudah dibawa ke RSCM," kata petugas call center Damkar Jakarta Barat Yanto yang dilansir dari detikcom, Kamis (28/3/2018).

Namun, Yanto belum bisa memastikan jumlah warga yang menjadi korban dalam peristiwa itu. Ia mengaku belum mendapat laporan dari petugas di lapangan.
"Untuk warga yang jadi korban kita belum dapat infonya sama sekali," ujarnya.

Saat ini api sudah berangsur padam. Petugas pun sedang melakukan proses pendinginan.

Meski begitu, Yanto mengatakan proses pendinginan juga tidak akan mudah. Pasalnya, wilayah yang terbakar cukup luas sehingga jumlah rumah yang terbakar pun belum bisa terhitung.

"Saat ini sudah mulai pendinginan. Tapi ini yang terbakar luas, jadi sisi yang sebelah sini padam, sisi yang sebelahnya nyala lagi," ungkapnya.

Kebakaran tersebut terjadi di permukiman padat penduduk yang berada di pinggir rel Stasiun Taman Kota. Akibatnya, perlintasan KRL Stasiun Duri menuju Tangerang pun terganggu.

"Bagi penumpang KRL bisa menggunakan transportasi lain karena kebakaran pemukiman di Taman Kota. Penumpang yang sudah membeli tiket THB bisa menukarkan di loket," ujar salah satu petugas Stasiun Duri di lokasi, Kamis (29/3).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment