Jadi Pengedar Sabu, Ibu Rumah Tangga Ditangkap

ROKAN HILIR | DikoNews7 -

Sri Tika Dewi Lubis (30), seorang ibu rumah tangga di Desa Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ditangkap polisi karena menjadi pengedar sabu. Enam paket sabu yang disimpan di kerancang cabai diamankan polisi.

"Barang bukti yang diamankan dari rumah tersangka ada 6 paket kecil yang berisikan narkoba jenis sabu. Barang haram itu diletakan di dapur tempat keranjang cabai," Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo yang dilansir dari detikcom, Minggu (25/3/2018).

Guntur menjelaskan awalnya tim Polsek Bagan Sinembah mendapatkan informasi dari masyarakat. Warga menyebutkan selama ini rumah pelaku sering didatangi orang untuk membeli narkoba.
Atas informasi itu, lanjut Guntur, polisi lalu mendatangi rumah Sri Pada Sabtu (24/3) siang. Polisi pun menggeledah rumah itu dengan didampingi Ketua RT dan RW.

"Saat melakukan penggeledahan di bagian dapur, akhirnya ditemukan barang bukti sabu," kata Guntur.

Dari pengakuan Sri, sabu itu dia dapatkan dari tetangganya bernama Ratu. Polisi pun mendatangi rumah Ratu yang tidak jauh dari rumah Sri. Namun rumah Ratu kosong dan terkunci.

"Kemudian rumah dibuka oleh Sri dan disaksikan warga setempat. Tim kembali melakukan penggeledahan. Di dalam rumah itu ditemukan narkoba jenis sabu yang dibungkus tisu.

Tujuh paket kecil sabu diamankan dari rumah itu. Kini seluruh barang bukti dan satu pelaku diamankan di Mapolsek.

"Kasus ini masih dilakukan pengembangan," tuturnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment