Kecelakaan Maut, Mobil Anggota DPRD Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

AMBON | DikoNews7 -

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Honda Brio dan sepeda motor Honda Blade terjadi di kawasan Transit Passo, Kecamatan Baguala, Ambon, Minggu (25/3/2018). 

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor bernama Fredy Pattiradjawane meninggal di tempat. 

Peristiwa itu terjadi saat korban bergerak dari arah Passo menuju Desa Suli. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil Honda Brio yang dikendarai Jimmy Sitanala tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban. 

Salah satu sumber menyebutkan, Jimmy yang mengendarai mobil bernomor polisi DE 1579 AH itu melaju kencang dan masuk di lajur jalan korban. Saat itu mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

“Tabrakan itu membuat pengendara sepeda motor terseret hingga sejauh 25 meter. Pengendara motor langsung tewas di tempat,” kata sumber tersebut yang dilansir dari kompas.com, Minggu (25/3/2018). 

Adapun Jimmy diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah. Saat kejadian itu, Jimmy bersama seorang wanita yang diketahui bernama Stela. Keduanya saat ini telah diamankan polisi untuk dimintai keterangannya. 

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso, saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, membenarkan kejadian itu. Menurut Hady, saat ini Jimmy masih dimintai keterangan oleh polisi. 

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki, dan saat ini pengendara mobil masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” ujar Hady.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment