Ranting Pohon Menancap Tembus Leher hingga Mulut, Bocah Ini Selamat

KARAWANG | DikoNews7 -

M Kafi Rizki (10), bocah kelas 3 SDN 2 Dewisari mengalami nasib malang setelah lehernya tertembus ranting pohon pete saat bermain dekat rumahnya di Dusun Pacing Selatan, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat. Korban terjatuh dari ketinggian 3 meter dari warung tempatnya bermain terjun kebawah pohon pete dan jatuh ke got pada Rabu 21 Maret 2018 lalu.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan, namun mereka kaget melihat kondisi korban karena lehernya tertembus ranting pohon hingga menembus mulut.

Melihat hal tersebut warga segera melarikan korban ke Rumah Sakit Proklamasi di Rengasdengklok. Namun karena tidak ada peralatan yang memadai korban dilarikan ke Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang.

Ajun (34), paman korban, mengatakan  kejadian tersebut bermula saat Rizki sedang bermain di sekitar warung dekat rumah. Posisi warung tersebut memang berada di atas dan di bawahnya ada pohon pete.

Mungkin karena terpeleset korban jatuh kebawah dan menabrak pohon pete hingga kemudian ada bagian ranting atau dahan yang menancap di leher hingga tembus di dekat mulut.

Korban diselamatkan warga dengan menggergaji dahan pohon dan ranting yang menusuk leher korban. Proses penyelamatan korban mengundang kengerian warga saat dahan dan ranting pohon di gergaji. Bahkan orangtua korban, Ahmad Yani (40) tidak kuat menyaksikan anaknya hingga sempat pingsan.

Setelah korban bisa dilepaskan dari dahan pohon akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi ranting pohon yang masih menancap di leher. Untungnya korban bisa segera dilarikan ke rumah sakit dan ditangani dokter hingga bisa diselamatkan.

"Saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan ranting pohon yang menancap dilehernya sudah bisa diambil oleh dokter. Saya atas nama keluarga mengucapkan Terina kasih atas bantuan semua pihak. Saat ini kondisi Rizki sudah lebih baik mudah mudahan cepat sembuh," kata Ajun yang dilansir dari SINDOnews, Jumat (23/3/2018).  
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment