Zainuddin Mars Lepas Pawai Ta’aruf dan Buka Pameran MTQ Kabupaten Deliserdang

HAMPARAN PERAK | DikoNews7 -
 
Pelaksanaan Pawai Ta’aruf dan Pameran Pembangunan Musabaqah Tilawatul Quran (MTQ) ke 51 dan Festifal Seni Nasyid (FSN) ke 40 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak berlangsung meriah, Senin (26/3) pagi.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars pada kesempatan itu melepas Pawai Ta’aruf dan membuka Pameran Pembangunan MTQ ke 51 dan FSN ke 40 Kabupaten Deli Serdang yang diikuti para Kafilah dari 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang sebelum mulai bertanding pada kegiatan MTQ dan FSN yang akan dibuka Plt Bupati, Senin malam.

Plt Bupati H Zainuddin Mars yang hadir bersama Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Asdiana Zainuddin, Sekdakab Darwin Zein, unsur FKPD, Anggota DPRD para para Asisten serta para Kepala Dinas/Badan, Camat di lingkungan Kabupaten Deli Serdang, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Bersama masyarakat terlihat melambaikan tangan kepada para peserta yang jalan melewati mimbar utama.

Terlihat setiap Kecamatan membawa ratusan orang perwakilan baik itu Khalifa maupun masyarakat. Masing masing Khalifa memiliki ciri khas kecamatannya yang dipertunjukkan di depan panggu kehormatan dimana Plt Bupati H Zainuddin Mars dan pejabat lainnya berdiri dan menyaksikan pawai Ta’aruf tersebut.

Usai melepas Pawai Ta’aruf Plt Bupati H Zainuddin Mars membuka Pameran Pembangunan MTQ di Lapangan Candra Dimuka Klumpang Kebung Kecamatan Hamparan Perak yang diikuti 22 Setand Kecamatan dan ditambah Stand lainnya seperti Stand dari KPU Deli Serdang, Stand Dinas Pertanian, Dinas Koperasi, Palang Merah Indonesia Kabupaten Deli Serdang yang ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjauaan Stand pameran.

Dalam pameran tersebut Stand-stand kecamatan terlihat menampilkan hasil bumi, produksi pangan dan lainnya yang menjadi produk unggul di Kecamatan-Kecamatan. Begitu juga dengan Stand-Stand lainnya. (DN7)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment