Asyik Nonton Bola Piala Dunia di Warkop, Mobil Pick Up Alfon Raib Digondol Maling

MEDAN | DikoNews7 -

Gegara keasyikan nonton piala dunia, di warkop yang berada di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, mobil pick up L 300 warna hitam milik Alfon Sinaga (39) warga Jalan Mandala, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Medan Denai, raib disorong maling, Rabu (11/7/2018) malam.

Akibatnya, korban dan para pengunjung warung jadi kelimpungan. Setelah sibuk mencari namun tak menemukan, korban dengan berat hati pun pulang guna mempersiapkan bukti kepemilikan mobilnya. Keesokan harinya, korban pun melapor ke Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (12/7/2018) siang.

Kepada wartawan, korban sempat tak habis pikir mobil pick up BK 9407 AD, miliknya bisa digasak pencuri. 
Padahal saat itu dirinya sedang menonton piala dunia di warkop tak jauh dari mobilnya terparkir. Apalagi kondisi warokop malam itu ramai pengunjung. Yang membuat korban semakin sedih, dirinya khawatir tidak bisa lagi mencari nafkah.

"Mobil pick up itu saya gunakan untuk berjualan buah. Kalau tidak ada lagi, gak bisa jualanlah saya dek," ucap pria yang mengenakan kemeja kaos hitam garis-garis saat di kantor polisi.

Dengan sedih, korban menjelaskan aksi pencurian itu berawal saat ia datang ke warkop sekira jam 01.00 wib. Saat itu dirinya datang dan memarkirkan pick upnya tak jauh dari warkop, kemudian dia masuk ke warkop dan menonton bola. Selesai nonton dan hendak pulang ke rumah, dirinya sudah tidak lagi mlihat pickupnya diparkiran.

"Kejadiannya semalam dek. Mobil Pick up saya tidak kelihatan lagi sekira jam 03.00 wib, usai dan nonton piala dunia. Saya sudah mencoba bertanya kepada kawan-kawan yang ada di warkop itu, tapi tidak ada satupun yang mengetahuinya," ungkap Alfon.

Saat kejadian, pria yang berprofesi sebagai penjual buah-buahan ini mengaku sama sekali tidak ada mendengar suara mobil dibawa kabur pelaku. Ditambah lagi, sebelum jam 03.00 wib, ia merasa masih melihat mobilnya terparkir.

"Sama sekali saya tidak ada mendengar suara mobil yang dihidupkan saat itu. Orang sebelumnya masih ada saya lihat, eh, pas mau pulang sudah gak ada lagi," kenangnya.

Merasa dirugikan, akhirnya Alfon mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Dirinya berharap, dengan membuat laporan pengaduan ke polisi, mobil untuk mencari nafkahnya itu bisa cepat ditemukan.

"Saya berharap pihak kepolisan bisa cepat menangkap pelakunya, sehingga pick up saya bisa kembali. Karena, mau beli baru tidak ada lagi uang saya dek. Pick up yang hilang itu sudah tiga tahun sama saya, belinyapun nabung-nabung dulu baru bisa terbeli," ujarnya Alfon. 
Reporter : Romi
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment