Awas...Janda Muda Beranak 1 Ini Pecandu Narkoba dan Doyan Mencuri

LABUHAN DELI | DikoNews7 -

Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan aksi seorang janda muda beranak 1 yang kerap melarikan sepeda motor warga, Senin 9/7/2018.

Menurut salah seorang korban, Azis (18) mengatakan, selain melarikan sepeda motornya, janda muda yang diketahui bernama Wulan (19) ini juga doyan mencuri harta benda di rumah warga yang di datanginya. 

Hal tersebut diketahui setelah korban mendatangi keluarga pelaku yang berada di Kecamatan Percut Seituan dan Batang Kuis. 

Bahkan keluarga Wulan yang tidak ingin namanya ditulis media juga mengatakan jika Wulan pecandu narkoba dan doyan selingkuh saat suaminya sedang bekerja. Akibat kelakuannya itu makanya dia di cerai suaminya.

"Dia pemakai bang, Wulan juga suka mencuri, selain itu dia juga rela tubuhnya ditukar dengan sabu", sebut keluarga pelaku kepada korban.

Azis mengatakan, pada Sabtu (7/7) lalu, Wulan datang berkunjung dan keluarga Azis juga tidak menaruh curiga karena pelaku pernah bertetangga dengan korban di Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia.

Setelah itu Wulan meminjam sepeda motor Honda Beat BK 4387 AHS warna putih list biru milik Azis dengan alasan ingin membeli sesuatu. Namun hingga saat ini Wulan tidak kembali lagi, ucap Azis.

Selain membawa kabur sepeda motor, ternyata Wulan juga mencuri dompet yang berisi 4 unit Hp dan sejumlah uang milik keluarga Azis lainnya.

"Gak tau kami kalau dia itu maling, kalau tahu ya udah kami usir dia bang", ucap Azis dengan nada kesal.

Reporter : M Rahman
Editor : Sapta



 








Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: