Beredar Selebaran Pesta Seks di Bandung, Polisi : Hoax

BANDUNG | DikoNews7 -

Selebaran berisi acara pesta seks di Kota Bandung tersebar di media sosial (medsos). Polisi memastikan kegiatan tersebut tidak ada alias hoax.

"Kita pastikan kegiatan itu tidak ada, hoax," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (11/7/2018).

Selebaran acara tersebut tersebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp sejak pagi tadi. Selebaran berlatar warna cokelat itu berisikan ajakan untuk bergabung 'pesta seks'. 'let's go join Brother' tertulis di selebaran tersebut.
Ada gambar tak senonoh berupa alat kelamin pria dalam selebaran. Selain itu, terdapat tulisan melingkar dengan kalimat bahasa sunda yakni 'Mbandung ngadu mamas. Ngahiji ulah pagetreng'.

Dalam selebaran tertulis juga waktu kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018. Waktu diselenggarakan pukul 22.00 WIB sampai selesai. Sementara untuk tempat, dilaksanakan di Jalan Gardujati, Kota Bandung.

Dalam selebaran itu juga pembuat menyertakan harga Rp 350 ribu dengan bonus tisu magic dan kondom.Polisi bergerak menelusuri selebaran tersebut. Hasilnya, polisi memastikan selebaran itu hoax.


Editor    : Sapta
Sumber : Detikcom


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment