DPC Ikanas Dan Hipma Labusel Dilantik Sekaligus Upah Upah Calhaj

LABUSEL | DikoNews7 -

DPC Ikatan Marga Nasution ( IKANAS) dan Pimpinan Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dikukuhkan pada acara upah upah Calon Jamaah Haji asal Labusel  dilapangan Sekolah Pesantren Al Rasyid Pinang Awan Kecamatan Togamba, Minggu (15/7/2017).

Ketua Ikanas yang dilantik Andre Nasution dan Ketua Hima Labusel Azhar,  hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Penasehat PB.Iklas Sumut Dr. H. Amarullah Nasution, SE,MBA Ketua umum PB.Iklas Sumut, Drs.Rivai Nasution.MM, Ketua Parpol Berkarya Maslinn Pulungan, Ketua DPD Golkar Labusel Chairul, Ketua PKB Sangkot anggota DPRD LABUSEL Romadon SH, ketua Yayasan Pesantren AR-Rasyd Pinang Awan Hj. Rosnah Rasyd Nasution, para undangan dari marga Nasution, mahasiswa dan Pelajar.

Kedua pengurus dari PP. HIPMA  dan DPC. IKANAS  dikukuhkan oleh Dr.H.Amarullah Nasution Ketua Dewan Penasehat PB.Iklas Provinsi Sumut, Didampingi Drs.Rivai Nasution Ketua Umum PB.Iklas, usai prosesi pengukuhan dilanjutkan dengan upah upah calon jamaah haji asal Labusel.

Ketua Umum PB. Ikhlas Drs. Rivai dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, dan berpesan agar dapat melaksanakan dan mengembangkan organisasi tersebut, Selain itu kata Ketua PB Ikhlas Rivai Nasution bagi yang dilantik agar membantu adik dalam hal pendidikan dan jangan lagi terkontaminasi berdemo atau melakukan unjuk rasa,  kepada Andri Nasution dan Azhari agar muncul sebagai tokoh wakil rakyat di Labusel, Ucapny

Rivai Nasution juga sempat singgung tenang terkait OTT padal salah dinas di Labusel, menurutnya Hal tersebut sangat memalukan dan pesan Rivai kepada para PNS agar lebih fokus bekerja dan  lebih serius  

Diakhir sambutannya Rivai meminta dan berpesan kepada pemerintah   agar dapat menghargai para tokoh tokoh pemekaran dan kita harus kembali melihat sejarah,  pembangunan belum merata dan menjadi catatan agar pembangunan harus merata dibseluruh Kecamatan SE -Labusel.
 
 
Reporter : AZR
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment