Ibu-ibu Pencuri yang Ditendang AKBP Yusuf Langsung Disidang

PANGKALPINANG | DikoNews7 -

Desy, ibu-ibu pencuri di minimarket di Pangkalpinang, Babel, akan disidang sore ini. Desy, yang juga ditendang AKBP M Yusuf, disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang.

"Iya, sore ini pelaku akan langsung disidangkan," ucap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/7/2018).

Saleh mengatakan Desy langsung disidangkan karena perbuatannya termasuk tindak pidana ringan. Sesuai aturan, perkara tipiring harus diselesaikan dengan cepat dan ringkas.

Dalam sidang sore nanti, sejumlah saksi akan dihadirkan. Saksi yang akan didatangkan adalah karyawan toko dan petugas satpam.

Diberitakan sebelumnya, video yang viral di aplikasi WhatsApp itu terjadi di sebuah minimarket milik AKBP M Yusuf. Ketika memeriksa Desy dkk, M Yusuf menendang serta memukul Desy, 1 wanita, dan 1 anak. Aksi tersebut berlangsung pada Rabu (11/7) malam di Apri Mart.

Aksi koboi M Yusuf terlihat jelas pada detik ke-24 video yang viral itu. Yusuf memukul wanita itu dengan sebuah sandal, meskipun wanita itu sudah memohon ampun. Tak hanya itu, oknum polisi Polda Babel itu juga memukul anak yang berdiri di sebelah kiri perempuan tersebut.


Editor    : Sapta
Sumber  : Detikcom
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment