Kapolsek Percut Seituan Beserta Personilnya Rayakan HUT Bhayangkara Ke-72

MEDAN | DikoNews7 -

Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72, Polsek Percut Sei Tuan meksanakan giat beragam perlombaan bagi seluruh personilnya di Mako Polsek Percut Seituan, Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, (8/7/2018).

Agenda giat itu dilakukan dengan beberapa perlombaan seperti; lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba memasukan benang ke dalam jarum, lomba memasukan belut ke dalam botol, hingga adu cepat makan kerupuk yang dilakukan oleh seluruh personil baik Polwan maupun Polki di Polsek Percut Sei Tuan.

Usai melakukan perlombaan yang bertujuan memberikan semangat dan memupuk kebersamaan antara personil di Kepolisian Sektor Percut Seituan, kegiatan diteruskan dengan pesta rakyat yakni hiburan musik yang telah dipersiapkan. 
 
Baik personil serta Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, SH SIK ikut membaur di dalamnya dengan berjoged ria ditengah kegembiraan para personilnya.

Meski terbilang perlombaan dibuat untuk hiburan, namun antusias para polisi wanita maupun polisi lelaki terlihat saling adu untuk memenangkan lomba guna mencapai juara.

Beberapa personil juga merasakan kegembiraannya setelah berhasil meraih juara dan berhak memperoleh hadiah dari panitia.

Dalam arahannya, Kompol Faidil Zikri menyempatkan untuk memberikan motivasi terhadap seluruh personilnya agar tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Ini merupakan ulang tahun Polri, jadi semua personil harus merasakannya dan membaur bersama. Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan diantaranya supaya tetap kompak. Diawal acara kita lebih dulu melakukan olah raga bersama baru kemudian melaksanakan perlombaan serta hiburan," ujarnya. 
 
Reporter : Romi
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment