Ketua OKP Si Tangan Besi di Belawan Aniaya Wartawan

BELAWAN | DikoNews7 -

Ketua salah satu OKP di Belawan bernama Misno Anwar yang terkenal arogan dan tangan besi kembali berbuat ulah,  kali ini Misno (Red) menganiaya salah seorang Wartawan dari sebuah koran mingguan yang bertugas peliputan di Medan Utara,  Selasa (10/7/2018).

Nelson P  Siregar adalah seorang Wartawan mingguan yang tugas peliputannya di Medan Utara yang menjadi korban penganiayaan Misno sitangan besi yang arogan di Belawan.

Menurut Nelson korban penganiayaan Misno sitangan besi,  kala itu dirinya naik sepeda motor berhenti pas didepan terminal penumpang bandar deli didepan PJKA dijalan setasiun belawan,  karna mendapat telpon dari temannya sesama Wartawan.

Setelah selesai telponan korban pergi lagi dan minum kopi diwarung yang ada dijalan beliton belawan,  tidak berapa lama Misno sitangan besi datang dan mengatakan, "ngapai kau foto foto proyek itu (maksudnya proyek penimbunan yang berada di areal PJKA-Red), lalu Nelson mengatakan aku tidak ada memoto-moto",  ucap Nelson.

"Kemudian Misno yang arogan memukuli aku hingga babak belur begini", Papar Nelson.

Tidak terima dengan perlakuan Misno yang arogan,  korban langsung ke Polres Pelabuhan Belawan membuat laporan Polisi. Dengan Laporan Polisi,  LP/ 212/ VII / 2018 / SPK TERPADU.

Korban Nelson P.  Siregar ketika dijumpai teman teman sesama Wartawan mengatakan, "dirinya meminta kepada  pihak Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan untuk menangkap Misno Anwar pelaku penganiayaan terhadap dirinya,  karna tidak ada satu orangpun yang kebal HUKUM di NKRI ini",  kata Nelson.  

Reporter : Nur
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment