Modus Main Dokter-dokteran, Buruh Bangunan Cabuli 13 Anak

CILEGON | DikoNews7 -

AJ (25) Warga Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon diamankan Polisi. Pasalnya, buruh bangunan itu diduga melakukan pencabulan terhadap 13 anak yang masih di bawah umur.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, terungkapnya kasus pencabulan setelah salah satu korbannya melaporkan kepada orang tuanya bahwa sudah dicabuki oleh AJ.

"Setelah dilakukan pemeriksan ada 13 anak di bawah umur yang teridentifkasi menjadi korban. Korban adalah anak-anak yang berada di sekitar lingkungan rumahnya," kata Kapolres kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Dia menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku yakni dengan cara membujuk sang korban agar datang ke rumahnya untuk bermain dokter-dokteran. Tapi, pelaku malah membawa korban ke kamar untuk dicabuli.

"Yang bersangkutan ini tidak bekerja, setiap pagi anak-anak main di lingkungan, diajak ke rumahnya dalam kondisi sepi, masuk ke kamar, kemudian dicabuli. Awalnya diajak main dokter-dokteran," ungkap Kaplores.

Para korban keberingasan pelaku masih berumur dari 4 tahun sampai 13 tahun. Perbuatan dilakukan dalam rentan waktu dari bulan Maret hingga kemarin

"Bahkan, salah satu korbannya terindikasi adalah anak kandungnya sendiri yang masih berumur 7 tahun. Tapi, saat ini sedang dilakukan pemeriksan secara intensif," pungkasnya. 


Editor    : Sapta
Sumber  : SINDOnews
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment