Nama-Nama Pejabat Deliserdang yang Dikabarkan Ikut Caleg

LUBUK PAKAM | DikoNews7 -

Beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang dikabarkan akan mengikuti keberuntungan pada Pemilihan Legislatif 2019.

Nama-nama pejabat eselon II seperti Asisten II Pemkab, Saadah Lubis, Kadis Pendidikan, Wastiana Harahap dan Kepala Badan Pendapatan Daerah, Raslan Sitompul disebut-sebut selama ini akan ikut mendaftarkan diri.

Informasi yang dikumpulkan Raslan akan genap pensiun dibulan September, Saadah dibulan Agustus dan Wastiana dibulan Februari 2019.

Sekretaris DPC PPP Deliserdang, Misnan Al Jawi mengakui kalau Saadah Lubis sudah mendaftarkan diri ke partainya. Disebut saat ini partainya belum mendaftarkan para balon legislatif ke KPU. Hal ini lantaran saat ini para balon masih melengkapi berkas-berkasnya.

"Bu Saadah memang sudah daftar ke kita. Hanya dia pejabat Pemkab yang mendaftar untuk caleg ke partai kita. Kalau dia kan memang mau pensiun. Udah melengkapi berkas dia. Tapi saat ini kita belum daftar ke KPU. Mungkin diatas tanggal 12 sampai tanggal 15 nanti lah,"ujar Misnan Selasa, (10/7/2018).

Anggota DPRD Deliserdang ini menyebut Saadah Lubis saat ini masih merupakan Simpatisan PPP. Disebut begitu nanti Daftar Caleg Tetap sudah dikeluarkan oleh KPU baru kemudian Saadah akan mendafatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai Kader. Saadah disebut mendaftar untuk dapil II Deliserdang.

Nama ketiganya ini pun sudah didengar oleh Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan. " Sejauh ini ibu Saadah dan ibu Wasti sudah mengajukan untuk pensiun dini sebagai persyaratan. Kalau pak Raslan saya belum tau katanya mau daftar juga memang,"kata Ashari yang ditemui di kantor DPRD.


Editor    : Sapta

Sumber : tribunMedan
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment