Pemuda Pancasila Belawan Jalin Sinergitas Dengan Media

BELAWAN | DikoNews7 -

Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, Ibrahim Harahap mengatakan, membangun proses sinergitas dengan media itu perlu dilakukan. 

Lantaran, proses kerjasama saling menguntungkan akan terjalin untuk memberikan serta keterbukaan dalam penyampaian informasi yang positif kepada masyarakat.

“Memberikan informasi mendidik, dalam suguhan yang positif harus dilakukan oleh media. Maka, kita lakukan sinergitas dalam bentuk silaturahmi yang baik," ungkap, Ibrahim pada acara silaturahmi dengan awak media di Belawan, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, pola komunikasi dengan beberapa pihak pun akan dilakukan untuk terciptanya informasi yang mendidik serta mendorong percepatan pembangunan di wilayah pesisir Belawan.

“Adanya media semua informasi yang diberikan dari dan untuk masyarakat akan menjadi fakta yang harus ditindaklanjuti,” tuturnya.

Sementara terkait adanya kasus pidana yang menjerat oknum Ketua OKP dengan korban pelapor seorang awak media beberapa waktu lalu, Ibrahim mengaku jika itu merupakan persoalan internal pemuda pancasila.

"Korban yang merupakan seorang jurnalis merupakan kader pemuda pancasila juga. Jadi sebenarnya ini adalah persoalan internal," sebut, Ibrahim.

Ketua Forum Jurnalis Belawan, Erwin Tambunan mengatakan, dirinya sangat menyambut baik silaturahmi dengan organisasi PP di Belawan. Kedepan apa yang telah terjalin dapat menjadi program kerjasama positif.

“Silaturahmi ini diharap dapat mempererat hubungan antar kedua belah pihak. PP juga memiliki kegiatan yang dapat mendidik serta mendorong percepatan pembangunan. Jadi, kami respons semua itu dengan baik,” tandasnya.

Reporter : Nur
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment