Viral Foto-foto Via Vallen Bersama Anak dan Pria Diduga Suaminya Lagi Ramai di Medsos

JAKARTA | DikoNews7 -

Via Vallen pedangdut cantik tanah air dikabarkan kembali telah menikah dan sudah memiliki buah hati. Bukti foto wanita yang diduga mirip Via Vallen tersebar luas di media sosial.

Foto-foto Via Vallen bersama seorang yang dinilai merupakan suami dan anaknya diunggah dalam akun instagram Lambeevlintir, Senin (8/7/2018).

Lambeevlintir menyebut sosok suami Via Vallen adalah seorang pemain gendang. Ia memperlihatkan beberapa foto jadul Via Vallen bersama pria tersebut.

“Yg senapsaran sama sosok kang gendang, mueheheee cuss slide sampe mentok. Kulik lagi ah ben makin hottt syalalalaa OAOE,” tulis akun tersebut.

Foto-foto Via Vallen yang diunggah memang memperlihatkan keintiman seperti sebuah keluarga yang diduga kuat bersama seorang pria dewasa dan anak-anak yang diduga merupakan suami dan anaknya.

Pada satu frame foto tampak Via Vallen yang masih berkulit gelap tampak tersenyum lebar ke arah sorotan kamera yang menangkap fotonya.

Rambutnya yang panjang tampak bersandar di bahu lelaku yang memakai baju warna merah.
lambeevlintir
Yg senapsaran sama sosok kang gendang Mueheheee cuss slide sampe mentok. Kulik lagi ah ben makin hottt syalalalaa OAOE
Foto lainnya tampak Via Vallen mengenakan kaos warna putih sambil tersenyum berfoto bersama seorang pria. Dia mengenakan kaos waran putih juga. 

Kaos yang dikenakan Vallen pun memperlihatkan logo Manchester United persis seperti yang diuangkapkannya kalau dia telah menjadi suporter resmi klub setan merah tersebut.

Foto lainnya memperlihatkan seorang wanita diduga Via Vallen sedang bersantai bersama pria diduga suaminya di pantai.

Foto berikutnya memperlihatkan Via Vallen turun dari panggung. Ia mengenakan hoodie berwarna hitam. Sedangkan lelaki yang diduga suaminya, ada di belakangnya mengenakan kemeja putih bermotif.

Ada pula foto suasana kamar Via Vallaen. Dalam foto tersebut, terlihat seorang pia diduga suaminya.
Foto itu disandingkan dengan foto kamar jadul Via Vallen yang pernah diunggah di akun Instagram pribadinya. Bentuk kamarnya sama, begitu pun boneka yang ada dalam kamar tersebut.

Kemudian ada foto wanita diduga Via Vallen tengah memeluk seorang bocah laki-laki. Foto tersebut disandingkan dengan foto pria diduga suami Via Vallen sedang duduk bersama anaknya.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah foto Via Vallen saat masih remaja. Ia duduk bersama teman-temannya sambil memegang rokok.

Bahkan, akun tersebut mengunggah foto hot yang memperlihatkan seorang wanita diduga Via Vallen ciuman bibir dengan pria diduga suaminya.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, gosip Via Vallen telah menikah juga ramai diperbincangkan. 

Gosip itu bermula saat makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos mengancam akan membeberkan fakta Via Vallen telah menikah dan memiliki anak. Hal ini pun berbuntut dengan somasi yang ditujukan Via Vallen kepada Reyza Carlos.

Kabar tersebut telah dibantah keras oleh Via Vallen. Lewat sebuah video, Via Vallen menyatakan dirinya belum pernah menikah.

“Jadi intinya, Via belum pernah menikah sama sekali. Apalagi Via punya anak dari hasil ambil laki orang, Via belum pernah sama sekali. Jadi itu semua salah. Gitu, intinya kayak gitu sih,” ujar Via Vallen dalam video tersebut.

Via Vallen menantang Reyza Carlos untuk membuktikan ucapannya. Via Vallen pun tidak segan menempuh jalur hukum.

“Kalau misalnya si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja,” pungkas Via Vallen.
Foto-foto Via Vallen bersama anak dan pria diduga suaminya menarik perhatian warganet. Beragam komentar menghiasi unggahan tersebut.

Sebagian warganet menyesalkan sikap Via Vallen yang tak mengakui keberadaan suami dan anaknya. 

Namun tak sedikit warganet yang menilai pemilik akun Lambeevlintir sengaja ingin menjelek-jelekkan Via Vallen.

“Adminnya nggak ada kerjaan kali ya. Udah serasa pling bener aja demen banget nyari kesalahan orang,” kata seorang warganet.

“Ce elah ribet amat ngurusin ginian. Mau anak buaya kek, mau anak kambing kek, bukan gue yang lahirin,” kata warganet lain.

Ya allah astagfirallah ko gni sih mbk bner gk sih mbk gk nyangka bgt,” tulis yang lain.

“Sebenrnya ini akun apaan sih? Pasti adminnya bencong. Kalo cewe pasti ga mungkin begini. Bencong mah pasti suka nyinyir, calon kayu bakar neraka @lambeevlintir,” tandas yang lain.

Berikut foto-foto Via Vallen bersama anak dan pria diduga suaminya yang diunggah di akun gosip Lambeevlintir:
Foto diduga mirip Via Vallen bersama seorang pria
Foto diduga mirip Via Vallen bersama seorang pria (Instagram)


Editor    : Sapta
Sumber : TribunMedan
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment