Warga Geger, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Becak Miliknya

DELI TUA | DikoNews7 -

Warga di seputaran Jalan Besar Delitua sebelah Salon Romadhon No 32, Kelurahan Delitua, Kecamatan Delitua digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang berada di dalam becak motor, pada Kamis (12/7/2018) malam sekitar pukul 19.20 WIB.

Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau mengatakan berdasarkan keterangan saksi bernama Suhanto, sekitar pukul 18.00 WIB ia melihat korban parkir di TKP sedang beristirahat dengan posisi duduk didalam becak milik korban.

Sekitar pukul 19.20 WIB, saksi Suhanto menghampiri korban untuk membangunkan korban dan saat itu saksi menggoyang-goyangkan becak korban, namun korban tidak menyahut dan sudah tidak bergerak.

Saksi lalu memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar. Kemudian warga sekitar langsung menghubungi Polsek Delitua.

"Personil Polsek Delitua langsung kita turunkan ke TKP. Dari hasil pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," kata Malau, Jumat (13/7/2018).

Diketahui identitas korban bernama Cipto Riyadi (34) warga Gang Sado Dusun 11, Desa Patumbak, Kecamatan Patumbak.

"Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan membawa korban ke dan sudah mengikhlaskan kepergian korban," tutup Malau.


Editor    : Sapta

Sumber  : TribunMedan
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment