Diduga Irwansyah Tewas di Bunuh dan di Buang di Tepi Jalan

TANJUNG BALAI | DikoNews7 -

Sesosok mayat pria ditemukan tewas dan tergeletak di Tepi Jalan Jendral Sudirman Km 6 tepatnya didepan Pengadilan Agama Kelurahan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu 8/5/2016.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban adalah Irwansyah Lubis (51) warga Jalan Bahagia Gang Gandum Lingkungan 1 Kelurahan Bunga Tanjung Kota Tanjung Balai.

Saat ditemukan, tubuh korban dipenuhi luka dan menurut hasil pemeriksaan korban mengalami patah tulang rusuk dan leher. Selain itu korban juga mengeluarkan darah dari telinganya. 

Kejadian ini telah di tangani oleh pihak Kepolisian. Mayat korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Jasamit Saragih guna diotopsi. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Adik korban, Dedy kepada wartawan mengatakan, melihat luka-luka yang dialami korban (Irwansyah Lubis-red), saya menduga jika abang saya ini dibunuh oleh orang yang dia kenal. 

Kami pihak keluarga berharap kepada Kepolisian Resort Tanjung Balai agar segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, ucap Dedy. (Khas)


No comments

Powered by Blogger.