Tabrakan Maut Terjadi di Tanah 600 Medan Marelan



MEDAN | DikoNews7 -

Pengemudi becak bermotor BK 5446 OK, tewas mengenaskan di Jalan Marelan Raya Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Jumat 21/4/2017 pagi. 

Korban adalah Samuel Sinuraya (32) warga Jalan Veteran Pasar X Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli.
 
Samuel tewas mengenaskan setelah tertabrak truk Colt Diesel BK 8511 XP yang dikemudikan Samsul (55) warga Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Sementara penumpang becak, Mida Boru Ginting (29) warga Jalan Jalan Cahaya Desa Manunggal, mengalami luka lecet di pipi kanan, luka lebam di tangan kiri. Sedangkan Andrian (3) mengalami luka robek pada dagu dan dilarikan ke RS Delima.

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal saat betor barang  BK 5446 OK  datang dari arah Marelan menuju Medan. Sesampainya di TKP Betor hendak berbelok ke kanan dan berhenti ditengah menunggu kenderaan yang datang. 

Pada saat berhenti datang dari arah belakang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menabrak bagian belakang betor, sehingga betor terdorong ke depan dan masuk ke jalur kanan.

Pada sàat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan truk tersebut dan tidak dapat menghindar sehingga menabrak Betor yang mengakibatkan Pengemudi Betor terjatuh ke kanan dan terlindas roda belakang sebelah kanan truk.

Sedangkan penumpang betor terjatuh ke kiri dan sepeda motor yang menabrak Betor langsung melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP E Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut.

"Bener bang, telah terjadi Laka Lantas dan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di tanah 600 Marelan tadi pagi. Sekarang saksi sedang diperiksa dan truk serta betornya kita amankan di Kayu Putih", kata E Simamora. (NUR)

No comments

Powered by Blogger.