Seorang Bayi Tewas Dalam Kecelakaan Mobil di Mampang Kotapinang

LABUSEL | DikoNews7 -

Mitsubishi Pajero Sport Terjungkal terbalik Keparit Satu Balita Tewas, Empat Orang Penumpang /Supir Berdarah Di duga akibat hilang kendali Mobil Mitsubishi Pajero Sport nomor polisi BB 5 JA, terjelungkal ke dalam parit, Sabtu (26/8/2017).

Peristiwa itu Sekira pukul 23:00 Wib. tepatnya di Jalinsum  Desa Perkebunan Normark, Kecamatan  Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, antra KM 350-351 Jalan Lintas Medan menuju Gunung Tua.

Kanit Laka lantas Polres Labuhanbatu, Ipda Sahrial Sirait, Saat di hubungi, Minggu (27/8) membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal pada Sabtu Kemarin.

Peristiwa itu diduga Pengemudi Mobil Mitsubishi Pajero Sport, warna putih itu tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga di TKP yang  posisi jalan menurun mendapati tikungan tajam kenanan Pengemudi gugup sehingga kendaraan keluar dari badan jalan sebelah kirinya dan masuk ke parit bekoan yang mengakibatkan mobil pajero sport terbalik posisi ban arah keatas.

Mobil naas ini dikemudikan Ahmad Kasida Hasibuan (55) warga Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara, dengan membawa empat orang penumpang. Dalam insiden itu Satu orang balita tewas setelah dilakukan upaya pertolongan terhadap penumpang oleh personil Lalu lintas Polsekta Kota Pinang. 

Sementara penumpang dalam mobil tersebut yakni, Ramitah Harahap (46) warga Kecamatan Halongonan,  Kabupaten  Padang Lawas Utara, mengalami luka robek di kening, dan Hisarah Mana Hasibuan (20) Mahasiswi mengalami luka lecet pada bibir atas.

Kemudian, Husnil Hotimah ( 24) Mahasiswi mengalami luka robek pada pelipis mata kiri, dan Alpi Hamzani Hasibuan (3.5) mengalami  luka robek pada pipi kiri, patah pada paha kaki kanan, Luka lecet pada dagu.

Satu orang Balita Alpi Hamzani Hasibuan meninggal dunia setelah dilakukan pertolongan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Pinang, sebut Ipda Sahrial Sirait. (AZR)

3 komentar:

  1. huta imbaru atau hutabarat... setau saya gak ada di halongonan desa hutabarat....

    BalasHapus
  2. Warga PALUTA boss. Bukan palas, jangan asal"an buat berita bossp

    BalasHapus
  3. Insiden sebelum_sebelumnya/ (2017) di tikungan "HAJI " Normark : Kijang minibus nabrak pohon mahoni, Pick Up Ankut telur Ayam terbalik , Bus Putra Mel*yu dan Truk Trinton masuk paret . Daerah ini bila dini hari sering kabut embun.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.