Tikam Teman Hingga Tewas, Asben SIlaen Diringkus Polisi

LABUHANBATU | DikoNews7 -

Hermanto Simamora (25), warga Ďusun Simpang Tiga, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, di tikam oleh Asben Silaen (17), warga Dusun Sikosari, Desa Tanjung Harapan, Sabtu (2/9).

Awal kejadian, Sabtu 2 September 2017 sekira pukul 19.30 Wib, Korban dan Sikno Simamora (saksi-red) tiba di pakter tuak milik Baik Marbun, dan selanjutnya korban dan saksi minum tuak bersama. 
Kemudian, sekira pukul 21.00 Wib, Korban dan saksi  pulang kerumah yang berjarak 30 meter dari pakter tuak. Selanjutnya, korban dan saksi bertemu dengan tersangka yang pada saat itu tersangka mencaci maki Korban. 
Kemudian, tersangka pun pergi berlalu dari Korban dan saksi. Kata Kanit SPKT Polres Labuhan Batu, Aiptu S Suheri ketika di konfirmasi awak media ini, Senin (4/8/2017) sekira pukul 20.30 Wib malam.

Sambung Heri, karena Korban tidak terima perkataan tersangka, korban kembali mengejar tersangka dan seketika itu antara korban dan tersangka terjadi pertengkaran mulut, Selanjutnya terjadi perkelahian antara korban dan tersangka.

Pada saat itu juga, tersangka berlari kerumah Bistok Silaen dan saat keluar dari rumah, tersangka membawa sebilah sangkur dan mendatangi korban dan tersangka langsung menusukkanya kearah tulang rusuk sebelah kanan sebanyak 1 (satu) kali, dan kearah punggung sebelah kiri sebanyak 1 (satu) kali, yang mengakibatkan korban jatuh terkapar. 

Melihat kejadian tersebut, saksi Sikno Simamora, langsung mengangkat dan menaikannya korban keatas sepeda motor untuk di bawa ke Polindes Tapian Nauli, dan sesampainya di Polindes tersebut, korban meninggal dunia.

Kemudian, petugas mendatangi TKP dan mengidentifikasi serta mengevakuasi korban ke RSU untuk di visum. Sementara, tersangka dan barang Bukti telah diamankan petugas guna penyelidikan lanjut. (Jol/Rudi)
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment