15 Tahun di Pasung Karena Kekasih Menduakan Cinta

BATUBARA | DikoNews7 -

Syukri (41) warga Desa Guntung, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, sudah 15 tahun di pasung dengan kaki dirantai didalam gubuk berukuran 2 x 2 Meter. 

Informasi dihimpun, Syukri terpaksa harus di pasung karena mengalami gangguan kejiwaan karena kekasih pujaan hatinya tega menduakan cintanya yang teramat dalam kepada wanita idamannya itu.

Segala cara sudah dilakukan untuk menyembuhkan Syukri mulai dari Paranormal hingga ke Medis. Namun anak ketiga dari enam bersaudara ini tidak juga dapat disembuhkan.
Setapak demi setapak tanah orang tuanya pun habis terjual demi untuk kesembuhan putra kesayangannya. Namun hingga saat ini Syukri masih tetap mendekam dalam Pasungan.
Kedua orang tua Syukri ketika dikonfirmasi wartawan mengak sudah pasrah dengan kondisi anaknya itu. 

"Pupus sudah Harapan kami agar anak kami ini bisa sembuh. Segala usaha pun telah kami tempuh. Kini kami hanya bisa pasrah menunggu uluran tangan Pemerintah dan Mukjijat dari Tuhan", ucapnya.

Kepala Desa Guntung, Jamaludin mengatakan jika Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Batubara juga pernah datang melihat kondisi Syukri. Namun sampai saat ini tidak ada tindak lanjutnya seperti yang diharapkan, sebutnya.

Oleh karena itu pihak keluarga mengambil keputusan untuk tetap memasung Syukri, karena jika dilepas dikhawatirkan akan membuat keonaran yang merugikan masyarakat dan keluarga khususnya, jelas Jamaludin.

Reporter : H Alimuddin SH
Editor : Sapta

 

Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment