Klinik Citra Medika Group Beri Bantuan Sosial Untuk 100 Anak Yatim dan Kaum Duafa

BELAWAN | DikoNews7 -

Pembukaan Anniversary 1 Tahun Jumat Sedekah dengan pelepasan balon oleh anak anak Yatim Piatu dan Ibu Ibu pengurus dari Citra Medika Group.

Acara 1 Tahun Milad Jumat Sedekah diadakan di Wisma Hanafiah Jalan Serma Hanfiah kelurahan Belawan 1 kecamatan Medan Belawan. Minggu (25/3).

Acara pembukaan yang diawali oleh tarian dari SMP Hangtuah Belawan dan pembacaan ayat ayat suci Al-quran dan peterjemahaannya oleh Thoriq Cannavarro anak dari Ibu Ketua 1 Tahun Milad Sedekah.

Dr Irma Yusnaini Siregar dan didampingi oleh Dr Lili yang merupakan Ketua ataupun penggagas Jumat Sedekah dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih kepada para donatur dan para dermawan untuk Jumat Sedekah.

"Saya sangat berterima kasih kepada para donatur dan dermawan yang sudah peduli dengan kegiatan kami,sehingga bisa terlaksananya acara pemberian bantuan kepada 100 orang anak Yatim Piatu, Fakir miskin dan Kaum Duafa yang ada Belawan, Labuhan Deli, Marelan dan Martubung," Ucap Dr Irma.

Lanjutnya. Kegiatan bakti sosial (Jumat Sedekah), selalu dilaksanakan setiap hari Jumatnya, dengan berbagai kegiatan seperti peduli terhadap fakir miskin, rumah tak layak huni, anak jalanan, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

"Kegiatan ini selalu kami gerakan disetiap hari jumat, maka nya kita sebut kegiatan ini kegiatan Jumat Sedekah, kegiatan ini kami laksanakan agar para pejabat, orang kaya dan dermawan lainnya bisa tergugah hatinya untuk peduli dengan masyarakat yang layak dibantu, seperti kemarin kami melihat kondisi kehidupan kakek nenek yang hidup sangat pas pasan dan tinggal digubuk reot, nah itu yang kita galakkan agar para dermawan bisa peduli dengan mereka," Harapnya.

Sementara. Umar Nasril (54) tahun warga uni kampung belawan I kecamatan medan belawan, mengucapakan trimakasih atas bantuan Jumat Berkah yang diberikan oleh KLINIK CITRA MEDIKA GROUP, semoga bantuan ini bisa bermamfaat buat keluarga kami.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, kami sangat berterima kasih dengan diberikan bantuan oleh tim jumat sedekah, semoga kedepannya tim Jumat Sedekah ini bisa lebih sukses lagi aminn," ucap Umar Nasril. 

Reporter : Nursidinar
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment