Bapak Setrum Anak Paksa Istri Rekam Adegan Penyetruman

LAMONGAN | DikoNews7 -

Selain menyetrum istri dan anaknya, Iwan Kurniawan juga menelanjangi anaknya sebelum disetrum. Bahkan Iwan memaksa istrinya untuk mengabadikan momen itu lewat rekaman video.

"Si istri dipaksa merekam adegan tersangka saat menyetrum anaknya," ujar Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Jadwivana Jumbo Qantasson yang dilansir dari detikcom, Kamis (29/3/2018).

Sebelum menyetrum anaknya karena main HP saat belajar, Iwan terlebih dahulu menyetrum istrinya, Musyayadah Kurnia Ningsih. Iwan menyetrumnya karena dianggap lalai sebab istrinya tertidur saat menjaga anaknya belajar. 

Setelah menyetrum istrinya, Iwan beralih ke anaknya. Ia menelanjangi anaknya yang duduk di kelas 2 SMP hingga menyisakan pakaian dalamnya. Sebelum menyetrum Iwan memaksa istrinya agar merekam saat ia menyetrum anaknya.

karena ketakutan, si istri pun menurut saja dari pada nanti disetrum lagi. Perbuatan Iwan pada anaknya terekam pada kamera di ponsel tersebut. Iwan menyetrum anaknya yang berusia 14 tahun itu pada kaki dan tangannya.

"Perekaman itu menurut tersangka untuk diperlihatkan kepada anaknya sekaligus dijadikan pelajaran agar tak nakal lagi," kata Jadwivana.

Rekaman tersebut justru sekarang menjadi alat bukti kuat atas penganiayaan yang telah dilakukannya kepada anak dan istrinya. Pria 41 tahun itu kini menghuni sel tahanan Polres Lamongan setelah dilaporkan istrinya.
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment