Kapoldasu Temu Ramah Beri Semangat Untuk Pemain Bhayangkara FC dan Tim Official

MEDAN | DikoNews7 -
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw beserta Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Pemain Bhayangkara FC dan Tim Official melaksanakan acara "Ramah Tamah" di rumah makan Nelayan Jala-Jala Jalan Merak Jingga Medan, Kamis (29/3/18)

Adapun kegiatan tersebut yakni, makan malam bersama, sambutan dari Kapolda Sumut, Pemberian cenderamata oleh Kapolda Sumut, acara hiburan, dan Foto bersama.

Selain itu, Kapolda Sumut menyampaikan Selamat datang dan Terimakasih atas kedatangan Tim Official Bhayangkara FC di acara malam ini. 
 
Kiranya acara ini dapat menjadi semangat baru untuk kita semua, khususnya bagi Tim Bhayangkara FC yang akan bertanding melawan PSMS Medan, pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 di Stadion Teladan, Medan.

Sambungnya, Saya berharap lewat Tim Official Bhayangkara FC ini dapat mencerminkan jiwa Bhayangkara yang sesungguhnya. Bermain semaksimal mungkin dan menjunjung tinggi sportifitas untuk mencapai kemenangan sesungguhnya.
Kiranya kita semua dapat berpacu dan berlomba dalam meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat, lewat beragam cara dan inovasi yang dapat kita lakukan. Selamat bertanding, semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan. Ujar Kapoldasu. 
 
Reporter : Jolly
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment