Kapolres Pelabuhan Belawan Silahtuhrohmi Ke Tokoh Masyarakat Medan Utara

BELAWAN  | DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH bersirahturohmi kepada tokoh Masyarakat yang ada di medan utara, Sabtu (31/3/2018) Pukul 08.00 Wib.

Sirahturohmi ini diadakan di rumah H. Irfan Hamidi tokoh Masyarakat sekaligus ketua DPP KAUMI (Kesatuan Aksi Umat Islam) di Gang 12 Jalan Ciliwung Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Dalam acara silahturohmi ini, dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dari berbagai agama, tokoh pemuda dan juga ketua MUI di medan utara.

Dalam kata sambutannya, tokoh masyarakat dan juga ketua DPP KAUMI (Kesatuan Aksi Umat Islam) H. Irfan Hamidi meminta kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP Ikhwan Lubis SH MH, untuk memberantas warung internet (warnet) yang ada di medan utara, khususnya belawan. 

Karna sudah cukup meresahkan dan membuat anak anak sekolah menghabiskan waktunya kalau malam hari di warnet, ucapnya.

"Dengan keberadaan warnet di medan utara, khususunya belawan yang buka dari pagi sampai tengah malam, membuat generasi muda bisa hancur, Bayangkan saja, anak sekolah yang seharusnya kalau malam hari berada dirumah Sholat Maqrib dan Isya serta mengaji dan belajar dihabiskan waktunya di warnet. Mau jadi apa generasi penerus bangsa ini nantinya," kata H Irfan Hamidi.

Menanggapi hal ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, langsung memerintahkan Kapolsek dijajarannya untuk menindak para warung internet (warnet) di wilayah kerjanya yang buka sampai tengah malam dan yang ada anak anak sekolah yang bermain warnet diwaktu malam hari.

"Saya minta Kapolsek untuk melakukan razia dan dalam minggu besok sudah akan dimulai, dan saya juga akan perintahkan Anggota untuk melakukan razia kepada pemuda pemuda yang kumpul dimalam hari, untuk mencegah terjadinya kejahatan. Saya ingin Wilayah Hukum medan utara kondusip, dari segala penyakit masyarakat, apa lagi ini mau menjelang Pilkada", ucap AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Nur)
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment