Kompol Victor Ziliwu Terpilih Sebagai Tokoh Penerima Anugrah SUMUT24 HEBAT

MEDAN | DikoNews7 -

Bertempat di Ballroom 1 & 2 Hotel Santika Primiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis No 7 Medan, dilaksanakan  acara  syukuran HUT SUMUT24 Ke 6 Tahun dan malam penyerahan Anugerah  SUMUT24 HEBAT, Minggu (25/3/2018) malam. 

Parhelatan itu sekaligus memberikan  penghargaan kepada tokoh yang berpengaruh. Salah satunya  adalah Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK MH.

Penyerahan/pemberian Anugerah  SUMUT24 HEBAT,  diserahkan langsung oleh Pimpinan Umum (PU)/Pimpinan Redaksi (Pimred) SUMUT24, Rianto Ahgly SH yang diterima, Kompol Victor Ziliwu, SH SIK, MH, yang turut disaksikan para pejabat dan tokoh masyarakat.

Rianto Ahgly SH menjelaskan,  wilayah hukum Polsek Medan Baru adalah merupakan sentral dan menjadi titik  dimana sasaran elemen masyarakat dan  kelompok untuk menyampaikan segala bentuk aspirasi.

"Kita ketahui bersama, bahwa gedung/kantor instansi pemerintahan  maupun elit politik berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Tentu, kerja keras dan tindakan pengamanan kamtibmas personil Polsek Medan Baru pasti  lebih dominan berinteraksi langsung dengan massa. Inilah salah satu penilaian tokoh berpangaruh yang kita berikan dalam  anugerah SUMUT24 HEBAT ini," sebut Rianto Ahgly SH.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, SH SIK, MH yang dinobatkan sebagai tokoh berpengaruh usai menerima anugrah SUMUT24 HEBAT itu mengucapkan tetimakasih atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya.
 
"Pemberian anugerah SUMUT24 HEBAT yang diterima Polsek Medan Baru ini adalah suatu penghargaan. Dan   tentunya ini semua berkat kinerja seluruh personel Polsek Medan Baru dalam melaksanakan tupoksinya sebagai anggota Polri. Sekali lagi  terimakasih atas pemberian anugerah SUMUT24 HEBAT yang diberikan  kepada Polsek Medan Baru beserta jajaran," tutur Kompol Victor sambil mengumbar senyum.

Reporter : Nur
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment