Mayweather Akan Hadapi McGregor di Ring Tarung Bebas

LOS ANGELES | DikoNews7 -

Petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr mengaku tengah berlatih keras untuk bertarung menghadapi Conor McGregor di arena tarung bebas (UFC) tahun ini. 

Mayweather akan bertarung di kelas di mana McGregor bercokol. Namun kepastian apakah ia akan menghadapi petarung asal Irlandia itu ditentukan dengan kesepakatan kontrak antara keduanya. 

Agustus tahun lalu, Mayweather mengalahkan McGregor dengan TKO pada ronde 10 dalam pertarungan di arena tinju. Untuk itu, Maywaether telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan ijin untuk bertarung di arena tarung bebas (UFC). 

"Saya telah mulai berlatih," kata Mayweather Jr. "Sejauh ini saya sudah mulai latihan lari, dengan berlari 4 mil. Saya berpikir untuk bertarung di MMA, saya selalu terpikir hal tersebut. Saya telah mulai berlatih di Miami dan berharap dapat bertarung pada akhir tahun ini. Saat ini kemungkinannya masih 50-50," ungkap Mayweather. 

Spekulasi pertemuan kembali Mayweather dan McGregor kali ini di arena tarung bebas memang snagat besar. "Saat ini saya merupakan atlet terbesar di arena tarung bebas. yang kedua baru McGregor." 

"Saya belum bisa bilang kali ini apakah pertemuan ulang akan terjadi. McGregor itu lawan yang tangguh. Dia selalu berpikir memiliki pukulan yang keras, saya pun begitu," lanjutnya. 

"Dalam tarung bebas, tentu sangat berbeda dengan arena tinju. Kami bertarung tanpa sepatu dan mengenakan sarung tinju lebih ringan. Namun jika anda lihat saya sangat cepat dengan sarung tangan lebih berat, bayangkan apa yang dapat saya lakukan dengan sarung tangan lebih ringan."

Mayweather mengaku akan menyiapkan diri juga dengan disiplin bela diri selain tinju. "Saya telah berbicara dengan atlet tarung bebas Tyron Woodley. Kami akan mulai berlatih bersama. Saya juga akan berlatih bersama atlet jiu-jitsu serta gulat."

"Pada arena tarung bebas ini, apa pun dapat terjadi. Ini pertarungan yang brutal. Sangat brutal."
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment