Tak Berhasil Menjambret, Dua Sekawan Bonyok Dihakimi Massa


MEDAN | DikoNews7 -

Dua orang Pengangguran yang ketahuan menjabret Hand phone milik warga nyaris Babak Belur dihakimi massa di laksi kejadian di Jalan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (24/3/2018) sekira jam 23.50 wib.

Kedua pelaku yang gagal membawa kabur hasil jambretannya tersebut berhasil ditangkap massa yakni, Alfi Syahrin (25) warga Jalan Perwira I, Kecamatan Medan Timur dan Febri (25) warga Jalan Sidomulyo, Kecamatan. Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Minggu (25/3/2018) sore, mengatakan, kedua pelaku diamankan warga sekitar setelah gagal menjambret barang korbannya, Nudeniansyah, di Jalan Sidodadi, kecamatan Medan Timur.

"Pelaku yang bernama, Alfi terlebih dahulu diamankan warga dan sempat menjadi bulan-bulanan massa," ungkap Wilson.

Dijelaskannya, petugas yang mendapat informasi adanya pelaku jambret yang tertangkap massa Petugas bergegas meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan sipelaku dari amukan massa. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus temanya, Febri. Guna penyidikan lebih lanjut keduanya lalu diboyong ke Polsek Medan Timur Guna Proses selanjutnya.

"Kita masih mencari barang bukti yang belum ditemukan lantaran kedua pelaku gagal menjambret dan keburu diamankan massa," ujarnya.

Bahkan aksi ditangkapnya Alfi sempat diviralkan warga ke media sosial. Dalam video yang berdurasi tak terlalu panjang tersebut, warga dan juga seorang pria yang diduga keluarga korban sempat bertanya kepada pelaku (Alfi) mengenai keberadaan Hand phone yang sempat dirampas sipelaku.
Dari kondiaisi Video tersebut, pelaku Alfi tampak diam tak berdaya dengan kondisi wajah Babak Belur.

Reporter : Romi Arfiansyah
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment