Tak Diberi Uang Untuk Beli Miras, Sang Anak Bakar Rumah Ortu

DENPASAR | DikoNews7 -

Seorang pria di Denpasar, Bali, Putu Dodik Setyawan nekat membakar rumah orang tuanya. Putu sakit hati karena tidak diberi uang untuk membeli minuman keras di hari ulang tahun pernikahannya.

"Karena tidak dikasih uang, pelaku ngamuk mecahkan kaca rumah. Lalu keluar membeli bensin. Setelah itu menyiram sofa (dengan bensin) dan membakarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra yang dilansir dari detikcom, Minggu (25/3/2018).

Sebelum membakar rumah orang tuanya, Putu bersama teman-temannya sudah sempat melakukan pesta miras untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.
Karena minunan telah habis, ia bermaksud menambah minuman lagi. Ia kemudian meminta uang kepada ibunya untuk membeli miras. Namun tidak diberi.

Usai membakar rumah orang tuanya pada Sabtu (24/3) sekitar pukul 22.00 WITA, Putu pun langsung melarikan diri. Sementara itu rumah orang tua Putu hangus terbakar dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Saat pesta miras, Putu juga sempat meminta istrinya untuk pulang karena sudah pisah ranjang selama 3 bulan. Namun, istri Putu menolak dan memilih untuk tetap tinggal di rumah orang tuanya.

Polisi kemudian langsung mengejar Putu setelah mendapat laporan dari ayah pelaku. Putu berhasil diamankan pada Minggu (25/3) pukul 00.45 WITA, pelaku di rumah istrinya di Desa Mengwi Tani, Badung. Setelah itu diamankan ke kantor polisi untuk prmeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku diamankan pada minggu dini hari di rumah mertuanya. Saat diciduk sedang tidur di kamar," ujar Aan. 

Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment