Tiga Jabatan Dansatrad Diserahterimakan

MEDAN | DikoNews7 -

Bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IIISelasa (27/03) berlangsungserah terima jabatan Komandan Satrad 231 Lhokseumawe dari Mayor Lek Amrico kepada Mayor Lek Ardi Yunarko, Komandan Satrad 232 Dumai dari Mayor Lek Boy Syahril Anwar kepada Mayor Lek Candra Kelana Wirabhakti dan Komandan Satrad 234 Sibolga dari Letnan Kolonel Lek Bambang Suyanto kepada Mayor Lek Alfred Eisener Anes.  Bertindak selaku Inspektur upacara Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI  Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han).

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengatakan bahwa serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting, pada satu sisi merupakan proses kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsip dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan karena perkembangan lingkungan strategis yang selalau berubah, sedangkan sisi lain merupakan salah satu proses pembinaan personel guna memotivasi dan memacu semangat untuk maju berkembang dalam kompetisi yang sehat dalam rangka melahirkan ide-ide yang cemerlang dan konseptual sehingga mampu mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan Radar (Satrad).

Panglima juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepadaLetkol Lek Bambang Suyanto beserta Isteri, Mayor Lek Boy Syahril Anwar beserta Isteri dan Mayor Lek Amrico beserta Isteri yang selama ini telah mendarma baktikan tenaga dan pikiran untuk negara melalui Kosekhanudnas III, Panglima sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru akan mampu menjalankan tugasnya lebih baik
 
Kepada  Komandan Satrad 231 Lhokseumawe, Komandan Satrad 232 Dumai dan Komandan Satrad 234 Sibolga yang baru, Panglima berpesan agar dapat cepat beradaptasi, karena tugas pokok Komandan Satrad yang diembannya cukup berat, namun biladitangani dengan profesional dan pemikiran yang cermat dan tepat, tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semua ini tidak terlepas dari kerjasama dan peran seluruh anggota Satuan Radar dalam melaksanakan tugas di Satuan.
 
Acara  Sertijab diikuti oleh Komandan Lanud Soewondo, Komandan Wing III Paskhas, LO Kodam I/BB, Para Asisten Kosekhanudnas III,Komandan Batalyon 469 Paskhas, Para Komandan Satrad Jajaran, Para Kadis Lanud Soewondo, Dansatpom Lanud Soewondo, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas, Yonko 469 Paskhas, Yonarhanudse-11 Binjai serta Yonmarhanlan Belawan.  Selesai upacara Sertijab, dilanjutkan dengan acara tambahan ramah tamah di lobby Kosekhanudnas III.

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 00Satrad 231 Lhokseumawe dari Ny. Endang Amrico kepada Ny. Siska Ardi Yunarko, Ranting 002 Satrad 232 Dumai dari Ny. Nita Boy Syahril Anwar kepada Ny. Yuni Chandra Kelana Wirabhakti dan Ranting 004 Satrad 234 Sibolga dari Ny. Nia Bambang Suyanto kepada Ny. Lia Afred Eisener Anes. Acara dipimpin oleh Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso, bertempat di Kantor IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus dan para undangan. 
 
Reporter : Jolly
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment