Pelepasan dan Pentas Seni TK IT Darul Adzkia

TEBING TINGGI | DikoNews7 -

TK Islam Terpadu (IT) Darul adzkia kota tebing tinggi melaksanakan pelepasan dan pentas seni islam siswa siswi di gedung hj sawiyah jalan sutomo,senin(7/5).

Ketua yayasan TK IT Darul adzkia muheri abdullah dalam sambutannya mengatakan pendidikan anak usia dini merupakan program prioritas pemerintah dalam membangun karakter anak bangsa.

Anak anak zaman sekarang sangat pintar jadi berhati hatilah dalam mengembangkan kreatifitas anak,karena anak sekarang sudah pandai dalam mengunakan gadget atau smartphone yang didalam nya banyak terdapat hal  yang belum pantas untuk anak kita.

Kemarin ada berita tentang seorang anak yang melihat video film orang dewasa di sebuah stasiun tanpa pengawasan orang tua,"jadi kepada orangtua diharapkan berhati hatilah dalam pengawasan anak anak ketika memainkan sebuah gadget atau smartphone",ujar muheri.

"Jangan sampai anak kita seperti anak yang seperti di stasiun tersebut karena akan merusak karakter anak kita tentunya",lanjut ucap ketua yayasan.

Sementara kepala dinas pendidikan yang diwakili ibu kartika Spd mengucapkan terima kasih kepada guru guru yang telah bekerja keras dalam mengajar anak anak.

"Saya juga berterima kasih kepada orang tua yang telah menyekolahkan anak nya sejak dini,apalagi di sekolah islam terpadu sehingga anak tersebut dapat terbentuk akhlak nya sejak dini", ucap Kartika.

Acara pelepasan dan pentas seni di isi dengan pembacaan alquran beserta tilawah nya, puisi bahasa inggris,bahasa arab,tari tarian oleh siswa siswi Tk It Darul Adzkia.

Tampak hadir dalam acara ini ustadz muslim istiqomah,puluhan orang tua siswa yang terlihat antusias ingin melihat penampilan anak anak nya.

Reporter : Awanda
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment