Seorang Gadis Dibacok Mukanya, Pelaku Diduga Teman Dekat

BIREUN | DikoNews7 -

Seorang gadis di Bireun, Aceh, Firda Maisura (18), dibacok di bagian wajahnya hingga bersimbah darah. Setelah dibacok, pelaku yang diduga teman dekatnya itu membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bendungan BP, Desa Beunyot, Kecamatan Juli, Bireun. Warga sekitar sempat digemparkan dengan kejadian sangat sadis itu. Di mana, pelaku tega meninggalkan korban setelah dibacok dan barang miliknya dirampas.

"Gadis itu korban penganiayan berat (bacok) serta pencurian dengan kekerasan. Luka robek cukup besar di bagian wajahnya. Korban dibacok diduga menggunakan senjata tajam. Saat ini dia di ruang operasi dan sedang ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit BMC Bireun," kata Kasat Reskrim Polres Bireun Iptu Riski Adrian dikonfirmasi, Selasa (29/5/2018).
Riski menjelaskan, kejadian nahas itu terjadi pada Senin (28/5) sekitar pukul 21.30 WIB. Menurut keterangan saksi yang juga warga di lokasi kejadian, mereka bertemu dengan korban yang asalnya dari Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan itu sudah dalam kondisi bersimbah darah berjalan kaki meminta pertolongan. Kemudian saksi pun membawa korban ke Puskesmas Juli dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit BMC Bireuen.

"Kita belum bisa mengambil keterangan dari korban. Alhamdulillah masih selamat. Dia masih di ruangan operasi karena mengalami luka serius dan harus diambil tindakan ekstra oleh tim medis rumah sakit. Informasi yang kita kumpulkan, pelaku diduga kuat orang terdekatnya," sebut Riski.

Riski menambahkan akan terus melakukan penyelidikan lanjutan terkait kasus tersebut. Pihaknya akan memburu pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Kita akan terus buru pelaku dan kumpulkan bukti lainnya, termasuk senjata tajam yang digunakan pelaku. Selain itu juga sepeda motor dan handphone yang dibawa kabut pelaku," tambah Riski. 


Reporter : DN7
editor      : Sapta
Sumber   : Detikcom
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment