Akibat Ulah Pelindo 1, Kantor Camat Medan Belawan Diseruduk Nelayan Tradisional


BELAWAN | DIkoNews7 -

Lagi lagi pelindo 1 berbuat ulah,  karna ulahnya Kantor Kecamatan Medan Belawan yang berada di Jalan Cimanuk Belawan diseruduk hampir seratus orang utusan nelayan tradisional yang berada diwilayah Medan Utara,  Rabu (18/7/2018) Pagi.

Kedatangan hampir seratus orang utusan nelayan tradisional yang berada diwilayah Medan Utara mengadakan demo didepan Kantor Kecamatan dan mencari Ahmad SP selaku Camat di Medan Medan Belawan yang ditunjuk Pelindo 1 sebagai Ketua Tim Verifikasi untuk memberikan bantuan kepada hampir 3000 nelayan tradisional yang terkena dampak Reklamasi yang dibuat oleh Pelindo 1.

Ahmad Japar selaku kordinator aksi demo mengatakan, "pihak pelindo 1 jangan hannya berjanji aja kepada nelayan tradisional untuk memberikan bantuan melalui Tim Verifikasi yang diketuai oleh Ahmad SP selaku Camat di Medan Belawan"  Kata Ahmad Japar.

"Kami para nelayan tradisional sudah merasa dibohongi dengan janji janji yang diberikan oleh Pelindo 1 melalui Ahmad SP sebagai Ketua Tim Verifikasinya,  sudah cukup lama kami menunggu tapi tapi sampai sekarang tidak ada realisasinya " Imbuhnya.

Setelah diadakan aksi demo oleh para nelayan tradisional,  maka diadakanlah pertemuan kepada perwakilan nelayan tradisional oleh Ahmad SP dan disaksikan oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan,  Kapolsek Belawan serta Babinsa Belawan II Koramil 09/MB Sertu Fachruzam.

Dalam pertemuan ini Ahmad SP langsung menelpon salah seorang Pejabat di Pelindo 1 dan hasilnya hari Jumat (20/7/2018) akan diadakan pertemuan dengan Pejabat Pelindo 1 di Medan dengan para nelayan tradisional.

Aksi demo para nelayan tradisional ini berjalan dengan tertip dan dijaga oleh Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan serta Babinsa Belawan II Koramil 09/BS.  

Reporter : Nur
Editor : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment