Alamakkk !!! Keamanan Pelabuhan Ujung Baru Belawan Perlu Diperbaiki

BELAWAN | DikoNews7 -

Pelabuhan ujung baru Belawan yang dikelola pihak Pelindo 1 memang benar benar patut diacungkan jempol, proyek proyek jalan dan pembuatan gudang gudang serta pembagunan trus dilakukan pihak Pelindo 1.

Tapi sayang keamanannya sangat lemah dan perlu diperbaiki,  ini kata Pendi (48) seorang warga Belawan yang setiap hari beraktipitas di Pelabuhan Belawan, Selasa sore (10/7/2018).

Menurut Pendi,  keamanan didalam dermaga dan didalam areal Pelabuhan Belawan benar benar sangat memprihatinkan dan perlu diperbaiki. Inilah penyebabnya maka sering timbul pencurian di Pelabuhan Belawan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

"Seperti didekat semen Andalas didalam Pelabuhan Belawan,  disini banyak pencurian yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terhadap supir supir truk dan supir mobil tangki "

"Ini penyebabnya terlalu bebas orang yang tidak bertanggung jawab bisa keluar masuk didalam pelabuhan ujung baru Belawan untuk mengeluarkan barang curiannya " Ucap Pendi.

Lanjut Pendi lagi, diduga ada permainan antara Security dan orang orang yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa bebas keluar masuk kedalam Pelabuhan Belawan. Atau diduga gaji Security Pelindo 1 terlalu kecil,  jadi orang orang yang tidak bertanggung jawab dibebaskan aja keluar masuk kedalam Pelabuhan Belawan,  Kata Pendi.  


Reporter : Nursidin
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment