Bocah 3 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Sri Deli Medan

MEDAN | DikoNews7 -

Rizki, bocah 3 tahun, tenggelam di kolam Taman Sri Deli, Jalan Mesjid Raya, Medan. Bocah tersebut tenggelam saat sedang bermain dengan teman-temannya siang tadi.

"Korban bersama beberapa orang kawannya sedang mandi di kolam ini. Terus terdengar teriakan warga ada yang tenggelam," kata warga sekitar, Iwan, Selasa (10/7/2018).

Iwan menambahkan, warga sekitar sempat melarang korban dan kawan-kawannya berenang. Tapi peringatan warga tidak diindahkan korban.
"Saya sudah larang mereka (korban) mandi di kolam ini," jelasnya.

Setelah Rizki diketahui tenggelam, sejumlah warga langsung melakukan pencarian. Hingga akhirnya, tubuh korban di temukan di lubang saluran pembuangan air kolam.

"Mendengar ada yang tenggelam, kami langsung masuk ke kolam mencari korban. Korban akhirnya ditemukan beberapa menit kemudian dalam kondisi tak bergerak," ungkapnya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani membenarkan hal tersebut. Dia menambahkan, saat ini polisi sudah meluncur ke lokasi.

"Anggota kita langsung meluncur ke TKP," ucap Revi.

Kolam Sri Deli Medan ini selama ini dijadikan lokasi taman kota dan tempat rekreasi bagi warga Kota Medan. Sudah ada larangan bagi warga untuk berenang di kolam tersebut. 


Editor    : Sapta
Sumber  : Detikcom
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment