Kampung Narkoba Jalan Mangkubumi Digrebek, Puluhan Mesin Jackpot dan Sabu Diamankan Polisi

MEDAN | DikoNews7 -

Tim gabungan Sabhara Polrestabes Medan dan Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) melakukan razia di Jalan Mangkubumi Medan, yang diduga dijadikan tempat sarang peredaran narkoba dan perjudian.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan kegiatan yang dilakukan di Jalan Mangkubumi adalah gerebek kampung narkoba.

"Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin karena adanya informasi dari masyarakat tempat ini dijadikan sarang peredaran narkoba," kata Nakti, Jumat (13/7/2018).

"Hasil kegiatan kita amankan puluhan mesin Jackpot. Alat-alat yang digunakan untuk menggunakan sabu dan barang bukti sabu," sambungnya.

Nakti menjelaskan bahwa barang bukti yang ditemukan di lokasi, diantaranya Jackpot 26, enam orang diduga pelaku judi, beberapa paket sabu, bong, plastik klip, kaca pirex dan sepeda motor Honda Scoopy.

"Enam orang kita amankan karena dodiga sebagai pemain judi," katanya.

"Yang jelas kedepan upaya pencegahan kita lakukan, seperti giat patroli do wilayah yang diduga kampung narkoba dan judi, aerta imbauan kepada masyarakat agar mau membantu pengungkapan kasus narkoba dan judi," pungkas Nakti.

Perlu diketahui, sebelumnya petugas gabungan Sabhara Polrestabes Medan dan Tim Pegasus sudah melakukan razia di Kampung Kubur namun hasilnya nihil dan dilanjutkan penggerebekan kampung narkoba di Jalan Mangkubumi.

Selanjutnya para tersangka diamankan menuju Mako Sabhara Polrestabes Medan.


Editor   : Sapta

Sumber : TribunMedan
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment