Mayat Pria Dengan Nomor Hp 082238877420 Ditemukan Nelayan Dipinggir Sungai

BELAWAN | DikoNews7 -

Sosok mayat laki laki diperkirakan berusia 30 tahun mengambang disungai deli dan ditemukan nelayan di jalan pulau rupat Link IX Kampung Kurnia Kelurahan Belawan  Bahari,  Rabu pagi (11/7/2018)

Penemuan sosok mayat laki laki ini sontak membuat warga heboh dan melaporkannya ke Asnawi Simbolon (45) kepala lingkungan IX dan Noni Iska Boru Simanjuntak (32) kepala lingkungan X dikelurahan Belawan Bahagia,  selanjutnya melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Belawan.

Penemuan mayat ini warga yang bekerja sebagai nelayan melintas menggunakan sampan disungai deli dan melihat ada sosok mayat laki laki yang lagi hanyut dipinggir sungai,  karna nelayan takut mayat ini hanyut terbawa arus lalu mengikatkannya ditiang yang ada dipinggir sungai deli.  Lalu melaporkannya kekepala lingkungan. 


Polsek Belawan yang mendapat laporan ada penemuan mayat dipinggir sungai deli,  langsung menuju TKP bersama dengan Team Indentifikasi Polres Pelabuhan Belawan. Adapun ciri ciri mayat ini berumur sekitar 30 tahun,  laki laki,  kulit sawo mateng,  rambut ikal,  memakai kaos hitam serta jaket warna biru dan memakai celana dalam warna abu abu.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Belawan dan team indentifikasi Polees Pelabuhan Belawan pada mayat,  tidak ditemukan tanda tanda luka yang mencurigakan karna akibat dari penganiyaan maupun benturan benda keras serta ditubuh korban ditemukan kotoran BAB korban di celana dalam Korbannya.

Selanjutnya Mayat laki laki tampa indititas ini dibawa ke Rumkit Bhayangkara menggunakan Ambulance guna dilakukan Autopsi.

Barang bukti yang ditemukan pada tubuh korban berupa,  2 (dua) Unit Hand Phone terdiri dari 1 (satu) Merk VIVO warna putih dan 1(satu) merk Nokia warna putih,  1 (satu) buah kunci sepeda motor R2 YAMAHA,  8 (delapan) keping koin dingdong serta kartu HP dikeluarkan nomornya : 082238877420.


Reporter : Nursidin
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment