Penjaga Pasar Ditemukan Tewas, Ada Dugaan Dibunuh

PROBOLINGGO | DikoNews7 -

Hartono (50), seorang penjaga malam di Pasar Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas secara mengenaskan.

Korban yang diketahui merupakan warga Wringin Anom Kecamatan Tongas itu tewas dalam kondisi terhimpit tempat tidur bambu yang ada di areal pasar setempat, Rabu (11/07/2018).

Saksi yang juga penemu jenazah korban, Wasiah (30) mengaku menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 05.00 WIB.

"Awalnya kaget mas, kok ada orang tergeletak di dekat toko saya. Saya amati ternyata sudah tidak bergerak," tuturnya kepada wartawan.

"Karena takut, saya langsung melaporkannya kepada warga. Sementara warga sekitar, hanya berani melihatnya saja," tandasnya.

Mendapatkan laporan penemuan mayat, Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto bersama anggotanya pun segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

"Sejauh ini belum diketahui pasti apakah korban tewas karena berkelahi atau percobaan pembunuhan. Yang jelas, mayatnya akan kami visum dulu melalui Inafis," ujar Nanang.

Dari olah TKP itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya sarung, sepeda motor, golok dan senter yang kesemuanya adalah milik korban. 


Editor    : Sapta
Sumber  : Detikcom
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment