Polisi Kesulitan Mencari Keberadaan Para Perampok Di Bank BTPN Cabang Tembung,

MEDAN | DikoNews7 -

Terkait kasus perampokan di dalam gedung Bank BTPN Jalan Besar Medan Batang Kuis, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan yang terjadi pada, Selasa (10/7/2018) kemarin pagi, sekira jam 08.45 wib dilakukan oleh tiga pria tak dikenal menggunakan senjata api ( senpi ) tersebut, hingga kini belum menuai titik terang.

Namun, dalam melakukan proses penyidikan pihak ke polisian Polsek Percut Seituan dibantu Polrestabes Medan dan Polda Sumut hingga saat ini, Rabu (11/7/2018) masih kesulitan untuk mencari tau keberadaan para kawanan pelaku tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, SH SIK mengaku, jika saat ini pihaknya sudah memeriksa sebanyak tiga orang saksi yang merupakan karyawan Bank tersebut. " Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, sejauh ini belum ada keterlibatan dari orang dalam. Untuk mencari tau keberadaan para pelaku, saat ini pihak kita sedang melakukan lidik dari unit Reskrim Polsek Percut Setuan bergabung denga Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Poldasu,"ujar Faidil yang dikonfirmasi melalui pesan what sapp selulernya.

Sebelumnya, aksi perampokan terjadi di dalam gedung Bank BTPN di Jalan Besar Medan Batang Kuis Tembung yang dilakukan tiga pria tak dikenal dengan menggunakan senjata api. 

Para pelaku itu berhasil membawa kabur uang sebesar Rp, 148 juta dari dalam Bank BTPN tersebut. Sebelum melakukan aksi perampokan, para pelaku sempat menodongkan sepucuk senjata api jenis pistol kepada salah seorang sekuriti bank yang diketahui bernama, Alfisyar (31), warga Gang Pelita, Desa Bandar Klippa.

Selanjutnya, pelaku yang mengenakan jaket dan kacamata hitam serta topi berhasil masuk ke dalam gedung lalu kembali menodongkan pistol nya kepada kasir bank yang diketahui bernama,
Leli Hasibuan, beserta para karyawan lainnya.

Kemudian para kawanan pelaku berhasil mengambil paksa sebuah Cash Box berisikan uang sebesar kurang lebih Rp, 148 juta.
 
Usai mendapatkan uang, para pelaku tersebut kemudian kabur dengan menggunakan mobil jenis Toyota Avanza warna hitam.
 
 
Reporter : Romi
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment