Wakil Bupati Labusel Membuka Pertandingan Sepak Bola Eksekutive U 35 HUT Pemkab Ke - 10

LABUSEL | DikoNews7 -

Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jupri Harahap, membuka pertandingan Sepak bola U 35 Keatas memeriahkan Hari Jadi Pemkab Labusel ke 10, dengan pertandingan perdana antara Tim Cabor PSSI dan Tim Okp KNPI Labuhanbatu Selatan ( Labusel) di Lapangan Bola PTPN 3 Sisumut, Kotapinang.

Ketua Penitia Kadispora Labusel Drs. H Naga Parlaungan Lubis, M.Pd mengatakan dalam laporannya yang mana pertadingan sepak bola ini untuk memeriahkan hari jadi Pemkab Labusel ke-10 atas nama Penitia sangat berterima Kasih pada Pihak Perusahaan PTPN 3 Sisumut yang telah memberikan lapangan atau pasilitas lainnya untuk mendukung acarai ini.

Dalam pertandingan sepak bola yang dilaksanaka diikuti dari 8 tim dan system  gugur pertandingan diawali pertandingan tim Askab PSSI Labusel VS Okp KNPI Labusel kemudian seterusnya antara tim Gabungan Perusahaan VS tim Gabungan TNI / POLRI  / Kejaksaan / Lapas, tim LSM/Pers VS anggota DPRD Labusel, dan tim Pemkab Labusel VS tim gabungan Perbankan Labusel.

Setelah dilaga seluruh tim akan dilanjutkan kesemi final 4 besar yang nantinya setelah dilakukan pertandingan yang menang akan menuju tiket final untuk meraih juara 1 dan 2, dan tim yangkalah akan dilaga kembali mencari pemenang untuk juara 3 dan 4.

Adapun Sumber pendanaan kegiatan ini bersumber dari APBD T.A 2018, kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan minat terhadap olahraga guna menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, ujar Naga Parlaugan.

Wabub Labusel Drs Kholil Jupri Harahap sebelum melakukan tendangan bola pertama pembukaan sepak bola mengatakan atas nama Pemarintah Kab.Labusel, mengucapkan selamat bertatanding, pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturahmi pihak Pemerintah Kabupaten Labusel, Ucapnya.

Dalam pertandingan Pertama antara tim Askab PSSI Labusel VS Okp KNPI Labusel  berlaga sangat baik dan sportif. Pertandingan sepak bola dimenangkan oleh Tim Askab Labusel dengan skors 2-0.   


Reporter : AZR
Editor     : Sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment