Deklarasi Rumah Pemenangan Gerindra Marelan di Warnai Kericuhan

MEDAN | DikoNews7 -
 
Deklarasi Rumah Pemenangan Gerindra yang digagas Anggota DPRD Medan, Surianto alias Butong diwarnai kericuhan, Minggu (16/09/2018).

Kericuhan terjadi, ketika wartawan peliput acara yang di gelar di Gang jagung Pasar IV Medan Marelan selesai meliput acara, para wartawan ingin berpamitan pulang dan bersalaman dengan Butong, namun Butong malah menghardik para wartawan.

"Terkejut rasanya ketika hendak bersalaman pamit dengan Butong, beliau malah menghardik kami. Padahal beliau kan ingin kembali mencalonkan diri menjadi anggota Dewan, seharusnya sikapnya tidak begitu kepada kami awak media”, ucap salah seorang reporter media online, ketika meliput acara deklarasi itu.

Menurutnya, ucapan Butong yang dipermasalahkan para wartawan peliput acara yang digagas Butong itu yakni, “kalian datang nengok-nengok aja disini, udah langsung jumpai aku", dengan suara keras dan terkesan arogan, ini seakan melecehkan profesi jurnalis.

Sementara itu kericuhan juga terjadi saat pembagian transportasi dan konsumsi yang dijanjikan panitia, ternyata ketika acara selesai tidak juga terealisasi, ,para kaum ibu berseragam merah hati yang di undang, dan dipersiapkan untuk penyambutan guna mengucapkan kata yel yel, "Sandiaga Uno...!!! Mantap..,mantap..mantap..! "

"Kalau menyuruh tanggung jawab lah sedikit, udah nggak ada uang transportasi makanan pun nggak dikasih " serentak kaum itu menyoraki panitia.
 
“Belum menjadi anggota dewan untuk periode berikutnya saja, nggak ada tanggung jawabnya, masih acara kecil begini , manajemennya kacau, kayamana mau manajemen rakyat, kalau terpilih lagi nanti”, tambah salah seorang ibu berseragam merah putih, yang tidak ingin disebut namanya.

Dia menambahkan, acara besar yang menghadirkan sosok Calon Wakil Presiden dari partai Gerindra , Sandiaga Uno, harus dilaksanakan dengan persiapan yang matang, karena pasti banyak dihadiri orang, dan pastinya memakan akomodosi yang besar.

“Kalau begini kesannya panitia amatiran, karena semua kegiatannya pada hari ini teknisnya tidak pernah dipikirkan panitia”, gerutunya.

Pantauan DikoNews 7 dalam Acara Deklarasi Rumah Pemenangan Gerindra, yang mengusung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo dan Sandiaga Uno itu, terkesan di paksakan, karena terlihat beberapa kericuhan terjadi dalam acara itu.
 
 
Reporter : Edy Sihotang
Editor      : Sapta
 
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment