Sinergitas Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Desa Binaan


PEMATANG JOHAR | HD -

Aiptu Henry  Simanjuntak   mengatakan,  kebersamaan dan sinergitas antara aparat keamanan baik TNI dan Polri serta warga masyarakat merupakan salah satu syarat terciptanya dan terpeliharanya Kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum  desa binaan.

Menurutnya sinergitas yang terjalin selama ini di Desa Pematang Johar, antara warga dan aparat keamanan  baik dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dapat terus dipertahankan.

“Selain rutin melaksanakan Siskamling kami juga rutin bersilaturahmi dengan warga desa Pematang Johar  untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, guna menjalin hubungan baik, serta terciptanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan warga yang berada di desa binaan untuk mewujudkan kebersamaan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Henry juga mengatakan, diharapkan melalui silaturahmi  dengan langsung bertatap muka dengan warga masyarakat, situasi kamtibmas utamanya di wilayah Desa Pematang Johar,  dapat terwujud situasi yang aman dan nyaman.

Sehingga warga masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta dapat beraktifitas dengan tenang, dan dalam silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas meminta warga desa Pematang Johar  untuk tidak sungkan sungkan menghubunginya, apabila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dia juga mengapresiasi kinerja Kepala Desa Pematang Johar Sudarman S.Pd, yang tidak kenal lelah  dalam menjaga dan menciptakan kenyamanan, keamanan serta ketertiban lingkungan warganya, dengan terjun langsung hampir di setiap kegiatan warganya. (HD)




Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment