Ancaman Dibakar, sang Ayah Tega Setubuhi Putri Tirinya Hingga Melahirkan Anak

BELAWAN | DikoNews7 -

Polres Pelabuhan Belawan amankan satu orang pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya.

Pada paparan yang berlangsung di Mapolres Pelabuhan Belawan pada Jumat (12/10/2018) lalu, bersama tindak kejahatan lainnya, petugas berhasil amankan 12 orang pelaku.

Dari 12 pelaku tersebut, terdiri dari lima kasus yang berbeda. Salah satunya, kasus pencabulan.

Siaran pers yang dihimpun, pada Minggu (14/10/2018) Polres Pelabuhan Belawan memaparkan sejumlah kasus tindak pidana kejahatan dalam sepekan terkahir di wilayah hukumnya.

Adapun kasusnya yakni dua kasus cabul, satu kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), tiga kasus judi, empat kasus curanmor dan dua kasus pencurian dengan pemberatan (curat).

Dari sejumlah kasus yang berhasil diringkus pihak kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Belawan, satu kasus pencabulan yang dilakukan ayah tirinya terhadap anaknya.


Rudi Marduri (52), pelaku kejahatan pencabulan yang turut diamankan petugas polres Pelabuhan Belawan.

Rudi mengaku dirinya nafsu hingga berulang kali selama setahun menyetubuhi anaknya.

Hal tersebut terungkap saat warga Medan Labuhan ini diintrogasi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis dalam siaran pers di Mapolres Belawan.

“Sudah berapa kali menyetubuhi korban?,” tanya Kapolres kepada tersangka yang berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Belawan pada hari Kamis (4/10/2018) lalu.

Menjawab pertanyaan orang nomor satu di Mapolres Belawan itu, pelaku mengaku bahwa dirinya tidak mampu menghitung berapa kali melakukannya.

Karena kelakuannya tersebut sudah berjalan selama satu tahun.

“Selama satu tahun saya melakukannya. Hal itu dilakukan karena nafsu melihat anak tiri,” jawab Rudi.

Sebelumnya, peristiwa naas yang dialami korban, gadis remaja berusia (18) sebut saja bunga, terjadi pada bulan Oktober 2016 hingga 2017.

Kala itu, korban diajak masuk ke dalam kamar di rumahnya, sambung Kapolres di situ, tersangka langsung menyuruh korban membuka pakaian sembari mengancam akan membakar dirinya.

Karena takut, korban pasrah disetubuhi oleh pelaku selama setahun hingga akhirnya sang anak telah melahirkan.

"Karena tidak terima, korban akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Pelabuhan Belawan. Petugas kami yang menerima laporan tersebut langsung merespon dan berhasil mengamankan pelaku dari kediamannya," kata AKBP Ikhwan Lubis.

Rudi kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kejinya di balik jeruji besi.

Sebab ia, disangkakan melanggar ketentuan yang diatur dalam Pasal 76d KUHPidana dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.
editor  : Sapta
sumber : TribunMedan



Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment