Ditemukan Bugil Dalam Angkot, Ponsel dan Dompet Korban Perkosaan Raib

 
CIANJUR | DikoNews7 -
 
Remaja asal Sukabumi diduga jadi korban perkosaan sejumlah pria saat menaiki angkot, di daerah Cibeber, Cianjur pada Senin (15/10/2018). Korban ditemukan di dalam angkot dalam keadaan bugil oleh warga dan aparat kepolisian.

Informasi yang diberikan salah seorang tenaga medis Puskesmas Cibeber, korban mengaku kehilangan sejumlah barang di antaranya dompet dan telepon seluler. Hal ini menyulitkan korban saat akan menghubungi keluarganya.

"Informasi yang saya peroleh tadi malam korban masih berada di Puskesmas, dia kesulitan menghubungi keluarga karena ponsel dan dompetnya diduga dibawa pelaku," kata Udin Wahyudin, petugas medis Puskesmas Cibeber, saat dikonfirmasi detikcom via sambungan telepon, Selasa (16/10/2018).

Wahyudin menjelaskan pihaknya tidak melakukan pemeriksaan mendalam terhadap korban yang mengaku jadi korban perkosaan tersebut. Menurutnya pemeriksaan lebih jauh dilakukan pihak rumah sakit.

"Pemeriksaan lebih jauh oleh pihak rumah sakit, namun hasil pemeriksaan luar korban mengalami lecet di bagian sikut kanannya. Diduga dia berontak, selain itu ditemukan ceceran sperma di bagian tubuhnya," lanjut Wahyudin.

Kepada petugas medis korban juga mengaku diperkosa oleh tiga orang pelaku, satu pelaku adalah sopir angkot. Sempat dibuat tidak sadar karena dicekoki minuman keras korban lantas dibuang ke mobil angkot lainnya di sekitar alun-alun Cibeber.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Achmad Gunawan menyebut satu pelaku sudah diamankan aparat Polsek Cibeber. Selain itu korban juga sudah melapor didampingi keluarganya.

"Keterangan dari sana (Polsek Cibeber) baru satu orang (pelaku). Korban sudah dalam pendampingan keluarga, malam tadi udah ada laporan, kita akan cek ke sana terkait informasi oleh berapa orang (pelaku). Lebih jelasnya kita akan koordinasikan ke polseknya, apakah kita akan ambil alih terlepas nanti pelakunya berapa orang," jelas Achmad. 
 
 
Editor   : sapta
Sumber : Detikcom


Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment