Jum'at Barokah, Kapolsek Helvetia Dan Kapolrestabes Medan Membagikan Nasi Bungkus Ke para Abang Becak

MEDAN | DikoNews7 -
 
Kapolrestabes medan melaksanakan Jum'at Barokah dengan berbagi nasi dan makan bersama abang becak di Pos lantas, Jalan Gatot Subroto Simpang Pondok Kelapa Medan, Jum'at (19/10/2018).

Pada Jum'at Barokah ini Kapolrestabes Medan didampingi oleh Wakasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Robinson, Kapolsek Helvetia kompol Hj Trila murni, Camat Helvetia M Yunus, Kanit Binmas N Manurung, Lurah Helvetia dan Personil Polsek Helvetia Medan.

Kapolrestabes Medan langsung disambut oleh para abang becak sekitar 80 orang dan bersalam-salaman dengan Kapolrestabes medan.

Kapolrestabes Medan membagikan nasi bungkus dan makan bersama para abang becak serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar para abang becak tertib berlalu lintas dan menjauhi Narkoba.

"Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin Komunikasi kepada para abang becak," ujar, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto.

Sementara itu, Suwarno yang mewakili salah satu perwakilan dari abang becak mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan 100 nasi bungkus dan makan bersama kami para abang becak.

"Semoga menjadi amal ibadah. Kami mendoakan Polri dilindungi Allah SWT dan dicintai rakyat," pungkasnya. 
 
 
Reporter : Romi
Editor      : sapta
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment