Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Tenda Becak Untuk "Parbetor"

BELAWAN | DikoNews7 -

Jum,at Barokah , Kapolres pelabuhan Belawan Ajak Ratusan Abang becak motor (PARBETOR)yang beroperasi di wilayah Belawan Untuk Ikut menjaga Kamtibmas ,Kapolres juga mengajak para Abang becak untuk ikut pula mendukung Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden (pileg & Pilpres) 2019.

Ajakan itu di gelar Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH saat dilaksanakannya Jum'at Barokah(12/10/18) di rumah singgah sahabat polisi jalan Veteran Belawan , kegiatan yang rutin di lakukan Kapolres pelabuhan Belawan kali ini di isi dengan pembagian terpal becak yang bertuliskan "KAMI ANTI HOAX ".

dilanjutkan pembagian nasi bungkus yang di bagikan oleh ibu ibu Bhayangkara dan Polwan Polres pelabuhan Belawan kepada Abang becak serta penyematan terpal yang juga bertuliskan "Mari Kita dukung Pileg & pilpres 2019 Aman & Damai".

Selain Kapolres pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH turut hadir pula Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan  AKP MH Sitorus SH, Kapolsekta Belawan- Kompol Syafrudin Tama Siregar  SH - Kasat Narkoba AKP Edy Safari yang turut sibuk memasang kan terpal yang dibagi ke Abang becak.

di sela sela pembagian terpal Kasat lantas AKP MH Sitorus menyempatkan diri untuk mensosialisasikan safety reading berlalu lintas kepada Abang becak.

Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH MH  juga berharap kepada seluruh Abang becak agar turut menjaga Kamtibmas dan tetap menjadi sahabat polisi yang baik.

Salah seorang penarik becak pun berkomentar ,Anto (40) " terima kasih pak Kapolres ,kami merasa di perhatikan semenjak pak Kapolres menjabat di Belawan" ucap Anto bahagia.

Berakhir dengan Tertib ditandai para Abang becak berbaris bersalaman mengucapkan terima kasih ,akrab penuh persaudaraan para Abang becak  dengan Kapolres pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH. (Edy sihotang)

No comments

Powered by Blogger.