Polres Pelabuhan Belawan Kampanye Anti Hoax & Deklarasi Pemilu Damai 2019


MEDAN | DikoNews7 -

Bertempat di Ruangan Laboratorium Universitas Potensi Utama Jalan Kl Yos Sudarso Kecamatan Medan Deli Kelurahan Tanjung Mulia Medan ,Ratusan Mahasiswa Potensi Utama Ikuti Kampanye Anti Hoax yang di Gagas Pihak Polres Pelabuhan Belawan ,Selasa 16/10/18.

Di bimbing oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang terlihat serius tetapi santai dalam memberikan arahan kepada mahasiswa dan tenaga pendidik di Universitas Potensi Utama.

Terpantau suasana Penuh Sambutan dan Keakraban antara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan Mahasiswa yang mengikuti Arahan Kapolres berupa Sosialisasi Anti Hoax sekaligus Deklarasi Pemilu Damai dalam rangka Pemilihan presiden & pemilihan Legislatif (Pilpres-Pileg) 2019 mendatang.

Sosialisasi Anti Hoax dan Deklarasi Pilpres & Pileg ini dirangkai dengan Seasion tanya jawab para mahasiswa di berikan kesempatan untuk bertanya kepada Kapolres , Suasana terlihat Serius dan santai serta terkadang kocak dan menghibur.

Tidak sendiri, Kapolres turut di dampingi Oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH yang juga memberikan Arahan dan sosialisasi Kamtibmas.

"Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa mahasiswa calon pemimpin dimasa depan", ucap Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh mahasiswa turut menjaga ke Amanan dan ketertiban Lingkungan ,dan tetap menjadikan Area Kampus selalu Kondusif tambah AKP H Justar Purba SH.

Kapolres juga mengajak beberapa orang perwira jajaran polres Pelabuhan Belawan Untuk Turut memberikan Pencerahan Kepada Mahasiswa Potensi Utama.

Hadir memberikan Pencerahan Kasat Intel Polres PB -Iptu S Manulang SH, Pelaksana Harian Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo S Sos. Kanit Intel Polsek Medan Labuhan Ipda Abd Nasir.

Kapolres berharap kepada mahasiswa agar apa yang telah di sosialisasikan dan di sampaikan dapatlah di jalankan sebagai mana mestinya.

Disambut baik Oleh mahasiswa Potensi Utama , Acara Sosialisasi Anti Hoax dan Deklarasi Pemilu Damai 2019 serta Arahan dan Pesan Kamtibmas yang di Gagas Oleh Pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Salah seorang mahasiswa pun berkomentar ke pada wartawan, "semakin menambah wawasan " ucap Echa (20) mahasiswa wanita yang hadir di Ruangan acara.

Terpisah, Fayed (21) mahasiswa pria kelahiran Tanjung mulia Tahun 1998 ikut memberikan komentar perihal kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan ke Universitas Potensi Utama.

"Bangga Rasanya, Karena Kampus Kami di kunjungi Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan, kami mahasiswa di sini terasa Nyaman dan terlindungi karena di kunjungi Oleh Orang yang kami anggap Nomor Satu di wilayah Medan Utara" ucapnya sambil mengacungkan jempol nya ke pada wartawan.

Diakhiri Photo Bersama ,selepas itu banyak mahasiswa yang berebut minta di abadikan Untuk berphoto dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dengan ponsel Pribadi milik masing masing mahasiswa, kegiatan Kampanye Anti Hoax dan Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Sat Polres PB di Kampus Universitas Potensi Utama berjalan Sukses.

Reporter : Edy sihotang
Editor      : Sapta

Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment