Stadion Surajaya, Lamongan Terbakar

LAMONGAN | DikoNews7 -

Hubungan arus pendek menjadi penyebab terbakarnya Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (12/10/2018). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun menyebabkan proses renovasi markas Persela itu terhenti.

Informasi yang dihimpun, api berasal dari tumpukan kayu-kayu bekas renovasi stadion. Api baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. “Iya api berasal dari tumpukan kayu bekas renovasi stadion. Kemudian menjalar ke sebagian stadion, khususnya markas LA Mania,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan, Agus Hendrawan.

Mengetahui ada api, para penghuni stand stadion dan warga sekitar berusaha memadamkan secara manual. Tak lama kemudian, dua PMK milik Pemkab Lamongan ikut memadamkan api.

Tidak lama kemudian, api yang membakar tumpukan kayu dan sebagai stadion itu dapat dikuasai. Sehingga tidak sampai menjalar ke sisi lainnya. “Tidak ada korbam jiwa. Hanya proses renovasi yang terhenti,” kata Agus Hendrawan.

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat menyatakan, berdasar olah TKP  api yang membakar kayu renovasi tersebut akibat konsleting atau hubungan arus pendek. Untungnya dalam waktu cepat dapat dipadamkan. “Meski tidak ada korban jiwa, kami akan melakukan penyidikan. Sehingga semuanya menjadi jelas,” tukasnya.


Editor   : sapta
Sumber : SINDOnews
Share on Google Plus
    DikoNews7 Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment